Nyesek, Ulah Seorang Ibu Buang Takjil yang Diberikan Remaja di Pinggir Jalan, Warganet Murka

Nyesek, Ulah Seorang Ibu Buang Takjil yang Diberikan Remaja di Pinggir Jalan, Warganet Murka

Ulah tidak terpuji seorang ibu meminta takjil dan langsung membuangnya didepan remaja yang membagikan takjil gratis--

Nyesek, Ulah Seorang Ibu Buang Takjil yang Diberikan Remaja di Pinggir Jalan, Warganet Murka

SUMEKS.CO – Nyesek. Ulah tidak terpuji seorang ibu meminta takjil buka puasa viral di media sosial (medsos). Takjil yang diberikan bukannya diambil dan dimakan tapi langsung dibuang.

Entah apa yang terjadi sesungguhnya belum diketahui secara pasti. Termasuk lokasi kejadianpun belum diketahui. 

Namun, konten yang diunggah AZIB News di tiktok, rasanya sangat menyedihkan. Kepedulian dan kesabaran para pemuda itu sedang diuji.

 BACA JUGA:Subhanallah! Akhir Ramadan 1444 Hijriah Akan Terjadi Fenomena Alam Langka, Masyarakat Diminta Tak Lakukan Ini

Dalam tayangan video nampak, para pemuda ini terbagi menjadi dua kelompok yang posisinya saling berseberangan jalan antara laki-laki dan perempuan.

Pada posisi laki-laki melintas sebuah sepeda motor dengan pengendara laki-laki. Dibagian depan ada anak kecil dan dibelakang seorang ibu berkerudung mengenakan baju merah. Semuanya tidak memakai helm. 

Tiba didepan pemuda berkopiah hitam yang sibuk membagikan takjil berbuka puasa, sepeda motor ibu itupun berhenti.

Si ibu mengulurkan tangan kiri meminta takjil. Pemuda itupun bergegas memberikan takjil yang diambil si ibu menggunakan tangan kiri. 

BACA JUGA:Astaghfirullah, Ternyata Gerhana Matahari Pertanda Datang Hari Kiamat, Ini Anjuran Rasulullah SAW Pada Umatnya

Anehnya, setelah menerima takjil berbuka puasa, si ibu bukannya menyimpan tapi langsung membuang dan menghempaskannya ke tanah.

Sepeda motor mereka melaju meninggalkan pemuda itu yang keheranan. 

Ahlak pemuda berkopiah benar-benar sabar. Bukannya marah diperlakukan dan dihina seperti itu, justru si pemuda nampak tersenyum dengan ulah ibu-ibu berhijab tersebut. 

Postingan ini pun banjir komentar dari warga net dan disukai 15,9 ribu. Sebagian besar geram dan menyayangkan sikap si ibu yang dibilang sombong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: