Tol Indralaya-Prabumulih Difungsikan, Masyarakat Penasaran Menjajalnya

Tol Indralaya-Prabumulih Difungsikan, Masyarakat Penasaran Menjajalnya

Gerbang Tol Indralaya-Prabumulih. --

Tol Indralaya-Prabumulih Difungsikan, Masyarakat Penasaran Menjajalnya

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tol Indralaya-Prabumulih resmi dibuka hari ini, Sabtu, 15 April 2023. Sejumlah pengguna Tol Indralaya-Prabumulih tampak begitu antusias ketika menjajal Tol Indralaya-Prabumulih untuk pertama kalinya.

Pantauan SUMEKS.CO di lapangan, pada hari pertama dibukanya Tol Indralaya-Prabumulih, sudah ratusan kendaraan yang melintas di Tol Indralaya-Prabumulih. Baik dari ruas Indralaya-Prabumulih, maupun Prabumulih-Indralaya.

Namun, yang terpantau ramai kendaraan berada di ruas Tol Prabumulih-Indralaya. Bahkan, di Gerbang Tol Prabumulih tampak antrean kendaraan yang ingin menjajal Tol Indralaya-Prabumulih di hari pertama.

Menurut salah seorang pengguna Tol Indralaya-Prabumulih, Budi, dirinya sangat antusias dengan dibukanya Tol Indralaya-Prabumulih ini.

BACA JUGA:Mulai 16-18 April, Tarif Tol Kayuagung-Palembang Diskon 20 Persen

"Bagus sekali ini tolnya," ungkap Budi kepada wartawan di Gerbang Tol Prabumulih, Sabtu, 15 April 2023.

Budi mengaku berasal dari Prabumulih hendak ke Palembang menggunakan Tol Indralaya Prabumulih. Setelah dari Palembang, Budi dan keluarganya akan pulang lagi ke Prabumulih.

Sementara itu, pengguna jalan tol lainnya, Rizal, yang hendak mudik ke Empat Lawang mengaku sudah menjajal jalan Tol Indralaya-Prabumulih dari Indralaya. 

"Lumayan bagus jalannya, tadi kecepatan 120 kilometer per jam," ungkapnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti mengatakan, pada hari pertama dibukanya Jalan Tol Indralaya-Prabumulih masih lancar dan aman.

BACA JUGA:Ingat, Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Didesain untuk Kecepatan Maksimal 100 Km/Jam

"Belum ada tampak kepadatan kendaraan pada hari pertama dibuka ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dhenda mengimbau kepada pengguna jalan supaya selalu meningkatkan kehati-hatian dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: