KA Babaranjang Tabrak Motor, Empat Beranak Alami Luka-luka

KA Babaranjang Tabrak Motor, Empat Beranak Alami Luka-luka

TABRAK : Kereta Api Babaranjang tabrak pengendara motor Honda Beat BG 3983 EAG. Akibatnya, empat warga yang masih satu keluarga menderita luka-luka berat dan ringan di pintu perlintasan KA Pelitasari.--

"Saya belum tahu kronologisnya," ujarnya singkat.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun untuk lebih jelasnya silakkan konfirmasi ke Kasat Reskrim. 

BACA JUGA:DPO Selebgram Palembang Alnaura Buat Akun Instagram Baru, Bikin yang Berpolemik dengannya Panas Dingin

Ketika dikonfirmasi ke Humas PT KAI Divre III Aida Suryani, membenarkan adanya kejadian tersebut dimana kendaraan menemper KA 3053  di KM 0 + 240 Muara Enim (JPL No 1 yang dijaga Dishub) sekitar pukul 12.10 WIB.

Untuk itu, PT KAI terus berkoordinasi dengan para pihak yang berwenang dan stakeholder terkait lainnya sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas di perlintasan sebidang dengan terus mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan tidak menerobos setiap melewati perlintasan kereta api, yang dijaga ataupun tidak dijaga, karena untuk keselamatan perjalanan kereta api dan masyarakat itu sendiri.

"Sesuai SOP yang berlaku setiap akan melewati perlintasan, masinis selalu mengingatkan masyarakat dengan  membunyikan suling /klakson kereta agar waspada dan tidak menerobos perlintasan," ujarnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: