KA Babaranjang Tabrak Motor, Empat Beranak Alami Luka-luka

KA Babaranjang Tabrak Motor, Empat Beranak Alami Luka-luka

TABRAK : Kereta Api Babaranjang tabrak pengendara motor Honda Beat BG 3983 EAG. Akibatnya, empat warga yang masih satu keluarga menderita luka-luka berat dan ringan di pintu perlintasan KA Pelitasari.--

KA Babaranjang Tabrak Motor, Empat Beranak Alami Luka-luka

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Masyarakat Kota Muara Enim dibuat heboh. Pasalnya, Kereta Api Babaranjang (KA-BBR) tabrak pengendara motor Honda Beat BG 3983 EAG. Akibatnya, empat warga yang masih satu keluarga menderita luka-luka berat dan ringan.

Peristiwa itu terjadi di pintu perlintasan KA Pelitasari, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, 11 April 2023 sekitar pukul 11.45 WIB.

Adapun empat korbannya yakni Wasid (50) bersama istrinya Linda Rita (49) dan kedua anaknya Kirani (13) dan Nadira (7).

Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, terpental sekitar 8 meter dari lokasi tabrakan. Sedangkan motor korban mengalami rusak berat.

BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam, Sidikat Pencurian Mobil Dibekuk

Menurut saksi mata Yanti (30), warga Muara Enim, bahwa sebelum kejadian dirinya melihat korban bermotor dengan posisi anaknya Kirani didepan sekali.

Kemudian ayahnya Wasid dan membonceng anaknya Nadira serta istrinya Linda Rita datang dari arah kota Muara Enim menuju ke Pelitasari ingin melintas rel kereta api Pelitasari.

Melihat hal tersebut, ia sempat menegur korban untuk tidak melintas sebab sudah ada Kereta Api Babaranjang dari arah Palembang menuju ke Tanjung Enim.

Namun peringatan tersebut tidak di indahkan, korban tetap melaju dan hanya menoleh ke arah kanan jalan tidak menoleh ke kiri jalan arah datangnya Kereta Api Babaranjang. 

BACA JUGA:2 Mobil Derek Siaga Jelang Arus Mudik di Jalintim Palembang Betung

Karena jaraknya sudah dekat tabrakan tidak terhindar lagi dan empat korban bersama motornya terseret hingga sekitar 8 meter dari lokasi kejadian. 

"Biasanya ada petugas Dishub yang jaga. Namun pas kejadian tadi tidak terlihat petugasnya," ungkapnya.

Menurut Nunik (30) salah satu keluarga korban mengatakan bahwa korban rencananya mau berkunjung ke rumah kontrakan anaknya di daerah Pelitasari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: