Rencana Menikah Usai Lebaran Idul Fitri Pupus Sudah, Asep Tinggalkan Semua Keluarga dan Calon Istrinya

Rencana Menikah Usai Lebaran Idul Fitri Pupus Sudah, Asep Tinggalkan Semua Keluarga dan Calon Istrinya

Asep Parantika, warga Kecamatan Sembawa, Banyuasin nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Foto ilustrasi: dokumen/sumeks.co--

Rencana Menikah Usai Lebaran Idul Fitri Pupus, Asep Tinggalkan Semua Keluarga dan Calon Istrinya 

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Rencana menikah usai Lebaran Idul Fitri pupus sudah, Asep Parantika (30), tinggalkan semua keluarga dan calon istrinya. 

Asep nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga terhimpit masalah ekonomi.

Warga Jalan Persatuan, Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, Banyuasin ini ditemukan tak bernyawa dengan cara gantung diri, Jumat 7 April 2023 sekitar pukul 17.30 WIB. 

Asep ditemukan tergantung di ruang belakang dapur dengan mengunakan tali tambang berwarna biru dengan lidah terluka dan mengeluarkan cairan di bagian kemaluan. 

BACA JUGA:Tanpa Sebab, Warga Senuro Ogan Ilir Gantung Diri

Korban dimakamkan di TPU setempat, setelah keluarga menolak dilakukan autopsi dengan dibuktikan dengan surat pernyataan. 

"Begitu dapat laporan warga, kita langsung menuju tempat kejadian," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kapolsek Pangkalan Balai Iptu Samingun. 

Saat anggota datang ke lokasi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. 

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi, dengan membuat surat pernyataan," jelasnya.

BACA JUGA:Tiga Hari Menghilang Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri Dikebun Kopi

Camat Sembawa Erman Taufik mengatakan korban tinggal sendirian pasca kedua orangtuanya meninggal dunia. "Tinggal sendirian," katanya. Saat itu korban hendak dikunjungi oleh kakaknya yang tinggal tidak berjauhan dari kediaman korban.

"Saat dipanggil, tidak ada jawaban," jelasnya. 

Kemudian kakak korban berinisiatif membuka pintu depan yang tidak terkunci, alangkah terkejutnya mendapati adiknya tergantung di ruang bagian belakang dengan keadaan sudah meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: