Jefri Nichol Lempar Tikus ke Gedung DPR RI Saat Aksi Tolak Cipta Kerja, Ini Profil Lengkapnya

Jefri Nichol Lempar Tikus ke Gedung DPR RI Saat Aksi Tolak Cipta Kerja, Ini Profil Lengkapnya

Aktor Jefri Nichol. --net

Jefri Nichol Lempar Tikus ke Gedung DPR RI Saat Aksi Tolak Cipta Kerja, Ini Profil Lengkapnya

SUMEKS.CO - Jefri Nichol, aktor muda satu ini mendadak ramai diberitakan media pada Jumat, 7 April 2023 sore.

Jefri Nichol, kali ini menghiasi media bukan karena  aktingnya di film layar lebar yang dibintanginya, memukau.

Aktor Jefri Nichol melakukan aksi cukup berani saat ikut aksi menolak Undang-Undang Cipta Kerja bersama ribuan mahasiswa ke Gedung DPR RI.

Jefri Nichol melakukan aksi lempar bangkai tikus dan payung hitam ke Gedung DPR RI, sebagai bentuk penolakan.

BACA JUGA:Artis Film Dewasa Stormy Daniels, Terjerat Sekandal Panas dengan Donald Trump

Siapa Jefri Nichol sebenarnya? Ya, Jefri Nichol adalah aktor sekaligus model Indonesia. Dikenal luas saat dirinya berperan sebagai Nathan dalam film ‘Dear Nathan’ tahun 2017 lalu.

Sejak memerankan film ‘Dear Nathan’ membuat dirinya dikenal luas oleh masyarakat terutama anak-anak muda yang mendambakan ketampanannya.

Jefri Nichol yang akrab disapa Nichol ini memiliki hobi unik yaitu mengoleksi barang thrift dengan merk-merk ternama dengan koleksi jacket dan sweater yang dimilikinya.

Aktor kelahiran 1999 ini mengawali kariernya didunia hiburan sebagai model iklan lalu pada tahun 2013 ia mengikuti casting sebagai aktor pendukung dalam miniseri ‘Kami Rindu Ayah’.

BACA JUGA:Jackie Chan Kembali Bintangi Film Layar Lebar, Film Ride On akan Tayang Besok

Seiring perjalanan kariernya, ditahun 2017 Jefri Nichol akhirnya tergabung dalam film perdananya yang berjudul ‘Pertaruhan’ disana ia berperan sebagai Elzan kemudian ditahun yang sama ia juga membintangi Dear Nathan.

Setelah namanya mulai besar, masih di tahun 2017 Jefri Nichol banyak memerankan film-film layar lebar diantaranya Jailangkung sebagai Rama, A: Aku benci cinta sebagai Alvaro, One Fine Day sebagai Mahesa dan Surat Cinta Untuk Starla sebagai Hema.

Lanjut ditahun 2018 layar lebar masih diperankannya dalam film Jailangkung 2 masih sebagai Rama, Something in Between sebagai Abimanyu, musim kedua Dear Nathan : Hello Salma sebagai Nathan.

Saat karirnya sedang meroket ditahun 2019 pertengahan bulan, Jefri Nichol terjerat kasus narkoba yang menunjukkan hasil positif menggunakan narkoba jenis ganja.

BACA JUGA:Jisoo Blackpink Rilis 2 Lagu Sekaligus untuk Debut Solo

Namun masih ditahun yang sama, karyanya masih rilis dalam film-film keren seperti DreadOut sebagai Eric, Hit&Run sebagai Jefri, Bebas dan Habibie Ainun 3 sebagai Ahmad.

Masuk ke tahun 2020 perannya dalam layar lebar masih mengudara dalam film Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi ia berperan sebagai Kevin dan film gokil berjudul Jakarta Everybody sebagai Dominik.

2021 Jefri Nichol tergabung dalam film Aum! yang ia perankan sebagai Satriya.

Kemudian ditahun lalu 2022 kembali memerankan Nathan di musim ketiga film Dear Nathan bertahuk Thank You Salma.

Filmnya yang ramai bersama penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara andini berjudul My Sassy Girl sebagai Bian.

BACA JUGA:Artis Helmy Yahya Diminta Warganet Jadi Kades Tanjung Gelam Ogan Ilir, Mau Gak Ya?

Dua genre film berbeda seperti Sri Asih dan Jailangkung: Sandekala juga diperankan Jefri Nichol.

Lalu film Tulan 6/13 sedang ramai saat ini, aksinya yang beradu akting memang tidak diragukan lagi mengapa ia menjadi aktor terkenal dan banyak fans.

Begitu eksis didunia selebriti, banyak sekali film yang diperankan Jefri Nichol.

Dia juga menjadi bintang dalam beberapa vidio musik seperti Surat Cinta Untuk Starla, Bintang di Surga, Merasa Indah, Its Okay For Me Now, Apalagi dan Love Me Back.

BACA JUGA:Ahmad Dhani Komentari Televisi Boikot Artis Terlibat KDRT

Karyanya yang begitu banyak juga membuahkan hasil dalam beberapa nominasi penghargaan dimenangkan seperti Aktor Pendatang Baru Terpilih dalam Piala Maya 2017 dan Pemeran Pembantu Pria Terpuji dalam Festival Film Bandung 2020.

Beberapa penghargaan lain masuk juga dalam nominasi seperti Pemeran utama pria terpuji, Pemeran utama pria terbaik, Aktor utama terbaik genre drama dan masih banyak lagi nominasi lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: