Ribuan Emak-Emak Geruduk Gedung Kesenian kabupaten Lahat, Ada Apa ya?

Ribuan Emak-Emak Geruduk Gedung Kesenian kabupaten Lahat, Ada Apa ya?

Ribuan warga Kabupaten Lahat mengantri untuk membeli sembako di Operasi Pasar Murah Bahan Pokok, Rabu 5 April 2023.-novri-

LAHAT, SUMEKSCO - Emak - emak geruduk Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, pada Rabu, 5 April 2023. 

Pantauan SUMEKS.CO ribuan emak- emak ini rela berdesakdesakan mengantri meski cuaca panas terik. 

Kedatangan emak-emak ini dalam pembukaan Operasi Pasar Murah (OPM) Bahan Pokok yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Perdagangan Lahat. 

Pembukaan OPM Bahan Pokok dihadiri Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, unsur Forkopimda, OPD Terkait, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW Lahat, Ketua Dharma Wanita Lahat dan perwakilan toko masyarakat. 

BACA JUGA:Trotoar Berada Didepan Bekas Lapangan MTQ Kabupaten Lahat Berlubang, Tidak Ada Tanda Peringatan

Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA mengatakan OPM Bahan Pokok dalam rangka membantu masyarakat untuk mencukupi bahan pokok di tengah inflasi ekonomi yang melanda. 

“Jadi pemerintah Kabupaten Lahat melalui dinas perdagangan inisiatif menyelenggarakan Operasi Pasar Murah ini, dengan sasaran  24 kecamatan di Kabupaten Lahat, dan kegiatan ini akan dilaksankan 3 kali,” kata Haryanto. 

Haryanto juga mengungkapkan pada Rabu, 5 April 2023 khusus untuk warga Kecamatan Kota Lahat, Kecamatan Mulak Sebingkai dan Muara Payang. 

“Selanjutnya untuk kecamatan lain, dan kita ucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah bekerja sama antara lain Bulog dan penyedia yang lain,” ungkap Haryanto. 

BACA JUGA:Temuan Masjid di Lahat Arah Kiblat Melenceng 14 Derajat, Kemenag Berharap Jika Ada Keraguan Cepat Ukur Ulang

Haryanto berharap kegiatan ini dapat memberi kontribusi positif bagi semua, serta terwujudnya masyarakat yang aman, sejahtera dan Kabupaten Lahat semakin bercahaya di masa mendatang.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: