5 Titik Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Belum Aspal, Pekerja Nonstop 24 Jam, Kebut Jelang Operasional 15 April

5 Titik Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Belum Aspal, Pekerja Nonstop 24 Jam, Kebut Jelang Operasional 15 April

5 titik jalan tol Indralaya-Prabumulih belum aspal, pekerja nonstop 24 jam kebut jelang operasional 15 April. foto: dok/sumeks.co.--

Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro, usai  mengukuhkan tim satuan tugas saat gelar kickoff apel siaga mudik lebaran 1444 H. 

Berlokasi di rest area 234 jalur A tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka), Selasa (4/4).

Koentjoro mengatakan, arus mudik dan balik tahun ini akan lebih menantang. 

Karena tol JTTS yang dikelola oleh Hutama Karya semakin bertambah panjang. Baik yang operasional maupun yang fungsional. 

BACA JUGA:Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Dibangun Lewat Metode Canggih, Proyek Konstruksi Terpantau Secara Real Time 

BACA JUGA:H-10 Lebaran Perbaikan Jalan Tol Palembang-Kayuagung Harus Sudah Selesai Semua, Ini Penjelasan Gubernur Sumsel

“Kami telah menyiapkan berbagai strategi dan mitigasi yang matang, mengoptimalkan pelayanan, memastikan kondisi jalan serta fasilitas di jalan tol utamanya rest area nyaman digunakan oleh pemudik,” ujar Koentjoro.

Pihaknya memprediksi, akan ada 2.878.203 kendaraan yang melintas dalam musim mudik lebaran mendatang. 

Artinya, presentase meningkat sekitar 35% jika dengan VLL normal. Angka ini merupakan akumulasi volume lalu lintas dari total seluruh ruas yang mendapat pengelolaan oleh Hutama Karya di JTTS.

Di bagian lain,  Hutama Karya memprediksi peningkatan Volume Lalu Lintas (VLL) yang akan melintas di jalan tol Trans Sumatera (JTTS) saat Mudik Lebaran 2023. 

Direktur Operasi III Hutama Karya, Koentjoro, usai  mengukuhkan tim satuan tugas (STT) saat gelar kickoff apel siaga mudik lebaran 1444 H. Berlokasi di rest area 234 jalur A tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang – Kayu Agung (Terpeka), Selasa (4/4). (chy/dik/ril)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: