Hasil PMSL Sea Spring 2023 Pekan Kedua Hari Kelima, 4 Tim Indonesia Bertengger di Top Klasemen Sementara

Hasil PMSL Sea Spring 2023 Pekan Kedua Hari Kelima, 4 Tim Indonesia Bertengger di Top Klasemen Sementara

--

SUMKES.COPUBG Mobile Super League (PMSL) Sea Spring 2023 Pekan kedua telah usai, pekan kedua hari kelima telah berakhir. 

6 tim Indonesia telah bertarung pada pekan ini, berikut hasil lengkap pertandingan dan overall rangking.

Game 2 Alter Ego dan RRQ bertemu pada late game, dua perwakilan Indonesia bertarung demi mendapatkan WWCD, Alter Ego mendapatkan WWCD setelah berhasil menaklukkan RRQ, unggul posisi dan menang jumlah mampu dimanfaatkan tim Alter Ego.

Pada game 3 RRQ mengunakan mode kejar cicilan diharapkan mendapatkan poin maksimal, justru RRQ harus too soon terlebih dahulu oleh tim Bacon Time, tim berlogo babi itu membuat tim RRQ harus puas tereliminasi pada posisi ke 15.

BACA JUGA:Penyebab Masih Misteri, Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Kerugian Capai Rp 3,7 Triliun

Game 5 Voin Esport berhasil meratakan FaZe Clan tentu ini angin segar untuk tim Indonesia. FaZe Clan yang berada pada top 3 harus di eliminasi demi menjaga jarak dari tim Indonesia lainnya, Persija Evos yang berada pada top 2.

Dari hasil minggu ini, 4 tim Indonesia berada pada top 10 yaitu Persija Evos, Boom Esport, RRQ dan Alter Ego. Hasil kali ini mengalami peningkatan dibandingkan pada pekan sebelumnya tim Indonesia yang berada pada top 10 hanya dua tim yaitu Voin Esport dan RRQ.

Bigetron Red Villains dan Voin Esport harus puas pada posisi 18 dan 19. Bigetron terlihat kehilangan arah pada pekan kali ini. Voin  Esport minggu sebelum berada pada top 2, kali ini harus buat berada pada posisi ke 19.

Diharapkan pada week 3, tim Indonesia tampil maksimal agar dapat melaju pada babak PMSL Final Week, hanya 16 tim terbaik di yang akan bertanding pada babak PMSL Final Week. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: