Hasil dan Overall Rangking PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Dua Wakil Indonesia Huni Papan Atas Klasemen

Hasil dan Overall Rangking PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Dua Wakil Indonesia Huni Papan Atas Klasemen

--

SUMEKS.CO - PUBG Mobile Super League (PMSL) Sea Spring 2023 sudah memasuki Week 2 hari keempat. Pada hari keempat kali ini tim Indonesia terus menunjukkan asahnya.

Game 1 BTR hampir mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), namun digagalkan oleh Hail Esport. Sempat menang jumlah dan mendapatkan Compound bagus, BTR dibuat tak berdaya.

Game 2 Persija EVOS mengganas setelah mendapatkan WWCD pertamanya. Permainan yang baik dari Zuxxy dan kawan-kawan membuat Persija EVOS terus mencari poin.

Game 4 kini RRQ mendapatkan WWCD keduanya setelah berhasil mengakhiri Yoodo pada game kali ini. Dengan WWCD ini RRQ mendapatkan 100 poin pertamanya.

BACA JUGA:PMSL Sea Spring 2023 Week 2 Hari Kedua, Persija EVOS Wakili Indonesia Bertengger di Papan Atas Klasemen

Pada game 3, 5 dan 6 tim Indonesia tak dapat berbicara banyak. Pada game 3 Genesis tim Country Myanmar mendapatkan WWCD.

Selanjutnya pada Game 5 lagi lagi Hail Esport mendapatkan WWCD keduanya pada hari ini dan memuncaki klasemen sementara PMSL Sea Spring dan game 6 Box gaming tim asal Vietnam terus mendapat 12 eliminasi dan WWCD sekaligus menjadi WWCD terakhir pada hari keempat Kali ini.

Overall Rangking harus disayangkan Persija EVOS harus turun posisi kedua, pada hari sebelumnya sempat memuncaki klasemen. Boom Esport pada posisi keempat, RRQ terus mencari asah dan berada di posisi ke 6 untuk Alter Ego, Bigetron Red Villains dan Voin Esport belum mampu berada di Top 10 dan hanya berada pada posisi 11,16 dan 18.

Tentu diharapkan tim Indonesia terus memperbaiki poin, terhitung tersisa 1 match lagi untuk week 2 kali ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: