PMSL Sea Spring 2023 Week 2 Hari Kedua, Persija EVOS Wakili Indonesia Bertengger di Papan Atas Klasemen

PMSL Sea Spring 2023 Week 2 Hari Kedua, Persija EVOS Wakili Indonesia Bertengger di Papan Atas Klasemen

Perija EVOS--

SUMEKS.CO - PUBG Mobile Super League (PMSL) Sea Spring 2023 week 2 hari kedua telah berakhir, banyak tim yang memberikan kejutan pada hari kedua kali ini.

PMSL Sea Spring 2023 yang berlangsung di Kamboja ini diikuti oleh tim-tim terkuat dari seluruh Asia Tenggara, mulai dari juara di setiap Country maupun tim-tim partnership.

FaZe Clan tim asal Thailand memuncaki overall rangking pada Week 2 hari kedua kali ini dengan total poin 131 dan sudah mengumpulkan tiga kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) secara total.

Persija EVOS dan Geek Slate membuntuti FaZe pada kedua dan ketiga, masing-masing berhasil mengumpulkan 108 poin dan 88 poin.

BACA JUGA:Rekap Hasil Pertandingan Hari Pertama PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Persija Evos Bertengger di Top 3

Diikuti Bacon Time dengan poin 65 yang terus mengekor di posisi keempat klasemen.

Sementara itu, perwakilan Indonesia lainnya, seperti RRQ, Alter Ego, Boom Esport, BTR Red Villains dan Voin Esport, masih belum mampu memasuki Top 5 overall rangking. Hanya Persija Evos yang berada di posisi kedua.

Harus disayangkan Boom Esport harus tergeser dari top 5 setelah berhasil disalip SEM9 tim asal Malaysia dengan total poin 65. 

Pada hari pertama Boom Esport berada di posisi kelima namun harus tergeser pada hari kedua kali ini. Boom Esport sudah mengamankan 64 total poin.

BACA JUGA:Jadwal Tanding PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Tiga Perwakilan Indonesia Bertemu di Grup B

Pada pertandingan kali ini, 2 perwakilan Indonesia berhasil mendapatkan WWCD yaitu RRQ pada game keempat dan Alter Ego pada game keenam. 

RRQ seharusnya mendapat back to back WWCD pada game kelima, namun Playbook Esport dan Bacon Esport menggempur pertahanan dari RRQ.

Persija EVOS hingga hari kedua belum mendapatkan WWCD, namun permainan konsisten dan poin eliminasi yang tinggi membuat Tim Indonesia itu tetap bertengger pada posisi kedua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: