Rekap Hasil Pertandingan Hari Pertama PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Persija Evos Bertengger di Top 3

Rekap Hasil Pertandingan Hari Pertama PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Persija Evos Bertengger di Top 3

Persija Evos Persija Evos Bertengger pada Top 3.--

SUMEKS.CO - Overall Rangking PUBG Mobile Super League (PMLS) Sea Spring 2023 minggu kedua telah bergulir. Dua match tersaji pada pertandingan hari pertama yakni Bigetron Red Villains, Persija Evos dan Boom Esport.

Ketiga tim asal Indonesia mampu menunjukan performa terbaiknya, hanya saja Bigetron Red Villains harus puas berada di posisi ke 9.

 

Sementara Boom Esport mampu menunjukkan asahnya setelah berhasil bertengger di top 5 kelasemen sementara untuk hari pertama.

Disisi lain, Luxxy berhasil mendapatkan 9 eliminasi dari total jumlah 14 eliminasi Persija Evos dan berhasil bertahan hingga top 3.

BACA JUGA:Jadwal Tanding PMSL Sea Spring 2023 Week 2, Tiga Perwakilan Indonesia Bertemu di Grup B

Pada match keempat Boom Esport berhasil mendapatkan WWCD setelah berhasil menumbangkan Faze Clan.

Boom Esport berhasil mendapatkan 12 eliminasi. Dengan WWCD tersebut membuat Boom Esport terus melaju dan memperketat poin  kelasemen.

Match keenam Bigetron Red Villains mendapatkan WWCD pertama mereka dan sekaligus menjadi WWCD penutup pada week 2 hari pertama.

Dengan WWCD tersebut membuat Bigetron Red Villains terus merangkak untuk keluar dari papan bawah klasemen. Mendapatkan total 11 eliminasi, tentu ini sebuah angin segar untuk Bigetron Red Villains.

BACA JUGA:Babak Playoffs MPL ID Season 11 Bakal Berlangsung, Berikut Bracket dan Jadwal Pertandingan

Meski Persija Evos tidak mendapatkan WWCD pada hari ini, penampilan yang konsisten ditunjukan membuat Persija Evos berada pada top 3 klasemen sementara.

Tentu diharapkan tim-tim Indonesia yang sedang bertanding di PMSL Sea Spring 2023 dapat terus perjuangan dan membawa pulang piala ke Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: