14 Kode Redeem PUBG Mobile Gratis, Jumat 23 Desember 2022, Jangan Sampai Terlewatkan

 14 Kode Redeem PUBG Mobile Gratis, Jumat 23 Desember 2022, Jangan Sampai Terlewatkan

ilustrasi untuk Game PUBG Mobile.--net

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salah satu game Tencent jenis battle royal yang banyak digemari oleh gamers saat ini adalah PUBG Mobile

Bukan hanya seru, PUBG Mobile yang dikembangkan oleh perusahaan asal China, Lightspeed and Quantum Studios membuat para gamers selalu merasa tertantang.

Tencent Game, PUBG Mobile ini cukup membangkitkan adrenalin para gamers saat memainkannya. Popularitas PUBG Mobile dibuktikan dengan semakin banyaknya peminat atau pengunduh baru.

Kamu bisa menukarkan Kode Redeem PUBG Mobile ini untuk mendapatkan skin gratis dan hadiah menarik lainnya dari Tencent Games. 

Game PUBG Mobile menawarkan keseruan bermain game battle royale dimana 100 pemain bergabung di wilayah pertempuran.

Tujuan utamanya yakni bertahan hingga akhir pertandingan. Pemain tunggal atau skuad bertahan hingga akhir pertandingan, dialah pemenangnya.

Para gamers bisa mendapatkan hadiah menarik hanya dengan mengklaim Kode Redeem PUBG Mobile dari Tencent, yang tersedia setiap hari dengan sandi berbeda.

Bagi gamers yang beruntung akan mendapatkan banyak hadiah menarik secara gratis, seperti Bumble Bee Set, Dawn Walker Shoes, Motorcycle Skin, UC, Pakaian Legendaris, Companion Code dan masih banyak lainnya.

Pada seri sebelumnya, Royale Pass Month 17 Astral Splendor, sudah memberikan banyak pengalaman bermain yang memukau kepada penggemar Battle Royale ini. 

Kini pengembang meluncurkan seri terbaru Royale Pass Month 18 dengan tema Phantom Wonderland.

Berikut Kode Redeem PUBG Mobile terbaru lengkap dengan cara penukarannya dirilis pada Jumat 23 Desember 2022 :

 

1. LEVKIN2QPCZ (Racer Set (Gold)

2. DKJU9GTDSM (1000 Silver Fragments)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: