Pemkab Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ini 18 Masjid yang Bakal Dikunjungi

Pemkab Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ini 18 Masjid yang Bakal Dikunjungi

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani.-hetty-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kabupaten Ogan Ilir, menggelar Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

Menurut Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Albatani, Safari Ramadan Pemkab Ogan Ilir mulai dilakukan malam ini oleh Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, di Masjid M Idris Perumahan Redho Desa Tanjung Seteko Indralaya.

Sedangkan Safari Ramadan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, baru dimulai besok malam, Sabtu, 1 April 2023, di Masjid Al-Muhajirin Desa Tanjung Pule Kecamatan Indralaya Utara.

"Safari Ramadan ini akan dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir secara berbeda," terangnya, Jumat, 31 Maret 2023.

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Anggarkan Rp23,2 Miliar untuk THR PNS dan PPPK

Pada pelaksanaan Safari Ramadan 1444 Hijriyah ini, Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir akan didampingi seluruh pejabat Pemkab Ogan Ilir saat berkeliling ke seluruh masjid.

"Ada 18 masjid di Kabupaten Ogan Ilir yang akan menjadi lokasi Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir," lanjutnya.

Adapun masjid-masjid yang akan dikunjungi Bupati Ogan Ilir, yakni, Masjid M Idris Perumahan Ridho Desa Tanjung Seteko pada 31 Maret 2023. Masjid Al Mabruur Desa Arisan Gading Indralaya Selatan pada 2 April 2023. Masjid Muhajirin Desa Arisan Jaya Pemulutan Barat pada 4 April 2023.

Kemudian, Masjid Al Muhajirin Desa Maju Jaya Kecamatan Pemulutan Selatan pada 5 April 2023. Masjid Al-Muhajirin Desa Talang Seleman Payaraman pada 6 April 2023. Masjid Jamiatul Khoir Desa Tanjung Bulan Rambang Kuang pada 8 April 2023.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Ogan Ilir Terima Pengurus Partai Berkarya Terkait PAW

Lalu, pada 10 April 2023 di Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja di Masjid Baitul Amal. Pada 11 April 2023 di Masjid Al-Husein Desa Tanah Abang Ilir Kecamatan Muara Kuang. 

Pada 12 April 2023 di Masjid Baitul Hamdi Desa Pungai Pinang Nibung Sungai Pinang. Terakhir, 14 April 2023 di Masjid Al-Hidayah Desa Talang Tengah Darat Kecamatan Lubuk Keliat.

Adapun masjid-masjid yang akan dikunjungi Wakil Bupati Ogan Ilir, yakni, pada 1 April 2023 Masjid Al-Muhajirin Desa Tanjung Pule Kecamatan Indralaya Utara. Kemudian, pada 3 April 2023 di Masjid Jami'ul Rasyidin Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu.

Pada 7 April 2023 di Masjid Darul Muttaqin Desa Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan. Lalu, 9 April 2023 di Masjid Al Taqwa Desa Santapan Barat Kecamatan Kandis. Lalu, 13 April 2023 di Masjid Al Falah Desa Ketapang 1 Rantau Panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: