Nikmati Buka Bersama di Kampung Nusantara Hotel Aryaduta Palembang

Nikmati Buka Bersama di Kampung Nusantara Hotel Aryaduta Palembang

Suasana buka bersama di Kampung Nusantara Hotel Aryaduta Palembang.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Mencari lokasi untuk buka bersama (Bukber) ? Jangan khawatir, pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah, kali ini ada banyak tawaran paket bukber. 

Sejumlah hotel dan resto di Kota Palembang telah menyiapkan paket bukber mulai dari harga paling murah hingga paket private.  

Satu diantaranya Hotel Aryaduta bisa menjadi rekomendasi. Hotel bintang 5 ini menghadirkan paket bukber dengan konsep “Kampoeng Nusantara” yang dijamin cocok dengan lidah masyarakat Palembang.

Vivi Belliasari, general Manager Aryaduta Palembang, mengatakan bagi masyarakat yang ingin mencari tempat berbuka puasa, pihaknya menyiapkan sajian di Foyer Ballroom Aryaduta Palembang dengan tema “Kampoeng Nusantara” guna memanjakan lidah para tamu penggemar masakan Indonesia. 

BACA JUGA:Ya Saman Bulan Ramadhan Di Favehotel Palembang, Paket Iftar Sepuasnya Rp135.000

Kampung Nusantara akan mengajak tamu menjejalahi menu-menu nusantara yang ada di Indonesia, namun tidak perlu berkeliling Indonesia. Cukup dari Aryaduta saja. 

“Nikmati berbuka puasa dengan menu dan hidangan spesial, seperti mi Aceh, soto Medan, pempek Palembang, gudeg Jogya, ayam betutu, dan masih banyak lagi,” kata Vivi. 

Vivi menambahkan selain itu, ada juga pondok tajil, makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup. 

“Total ada sekitar 200 ragam kuliner dari seluruh Nusantara, termasuk Palembang yang dapat dinikmati para tamu,” bebernya. 

BACA JUGA:Nuansa Berbeda akan Dihadirkan The Zuri Hotel Palembang, Pada Ramadhan 1444 H

Menambah khusyuk buka puasa, Aryaduta juga mendekorasi hotel dengan tema “Suasana Kampoeng Nusantara” sehingga lebih semarak.

Hotel Aryaduta juga menyajikan live beduk azan Magrib dan tempat salat yang nyaman. Tamu akan dihibur oleh live music sambil menikmati berbagai menu masakan di Hotel Aryaduta Palembang

“Dapatkan diskon khusus, buy 9 get 10 selama bulan Ramadan. Kami juga menyediakan paket gathering Iftar bagi tamu corporate dengan harga mulai Rp250 ribu nett per orang untuk pemesanan minimal 100 orang,” pungkas Vivi.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: