Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Panitia Pengawas Pemilu Selangit Musi Rawas Dibakar Massa

Rumah Terduga Pelaku Pembunuhan Panitia Pengawas Pemilu Selangit Musi Rawas Dibakar Massa

Rumah terduga pelaku pembunuhan terhadap Reno yang dibakar oleh massa. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Korban pembunuhan, Reno (38), warga Dusun II, Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten MUSI RAWAS telah dimakamkan Sabtu 25 Maret 2023 siang.

Camat Selangit, Ali Aman saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban Reno sudah dimakamkan di TPU setempat. 

Ali Aman juga membenarkan bahwa rumah terduga pelaku berinisial BS dibakar massa, namun hanya bagian dapur saja yang terbakar. 

Dia menambahkan kondisi di Desa Batu Gane dan Karang Panggung hingga saat ini kondusif. Kapolres Musi Rawas, Kasat Reskrim dan Kapolsek ada di Selangit. 

BACA JUGA:Panitia Pengawas Pemilu Selangit Musi Rawas Dibunuh Saat Pulang dari Kebun, Motifnya?

Korban sehari-harinya juga bekerja sebagai petani ditemukan tewas dibunuh di Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit pada Jumat 25 Maret 2023 sore. 

Saat kejadian korban tengah dalam perjalanan pulang dari kebun. Dalam perjalanan korban diadang ditikam hingga menderita sembilan luka tusuk.

Oleh warga, korban sempat dilarikan ke Puskesmas, namun sayang nyawanya tidak tertolong. Usai kejadian pelaku langsung kabur. Motif aksi pembunuhan ini karena persoalan utang piutang dengan korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD), Desa Karang Panggung, Musi Rawas Reno (38), ditemukan tewas dibunuh.

BACA JUGA:Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan di Musi Rawas Ditemukan Bersimbah Darah Menjelang Berbuka Puasa

Warga Dusun II, Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas ini ditemukan meregang nyawa saat pulang dari kebunnya.

Korban ditemukan tergeletak di kawasan Desa Batu Gane, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, pada Jumat 24 Maret 2023 sore menjelang berbuka puasa.

Selain sebagai anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD), Desa Karang Panggung, korban juga sebagai petani.

Petugas kepolisian yang melakukan visum menemukan banyak bekas luka tusuk akibat benda tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: