Undang Anak Yatim Piatu, Direktorat Intelkam Polda Sumatera Selatan Resmikan Gedung Baru

Undang Anak Yatim Piatu, Direktorat Intelkam Polda Sumatera Selatan Resmikan Gedung Baru

Jajaran Direktorat Intelkam Polda Sumsel bersama 40 anak dari Panti asuhan Jami’ Assolihin, asuhan ibu Khodijah. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mengundang sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, jajaran Direktorat Intelkam Polda Sumsel melakukan syukuran dan peresmian atas penempatan gedung baru untuk 2 Subdit.

Yakni Subdit IV Kamneg dan Subdit V Kamsus Direktorat Intelkam Polda Sumsel yang berada di Jalan Kolonel H Burlian, KM 5, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang, Selasa 21 Maret 2023. Dulu, gedung tersebut ditempat Direktorat Binmas yang kini pindah ke Mapolda Sumsel.

Acara syukuran ini juga sekaligus menyambut bulan suci Ramadan 1444 H. Bersama 40 anak-anak dari Panti asuhan Jami’ Assolihin, asuhan ibu Khodijah ikut dengan pembacaan Yassin.

Sebelumnya, acara syukuran ini ditandai dengan sambutan Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna. Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Ipda Ahmad Luthfi.

BACA JUGA:Irjen Pol Toni Apresiasi Jajaran Ditintelkam Polda Sumsel

“Kita sangat berterima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang telah memberikan gedung ini untuk ditempati dan diisi oleh beberapa Subdit dari Dit Intelkam,” katanya.

Dia juga mengatakan, semoga dengan adanya menempatkan gedung yang baru ini, akan semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat.

Sementara, pemberian santunan ini dipimpin langsung oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, didampingi Wakil Direktur Intelkam Polda Sumsel AKBP Dwi Mulyanto.

Ikut hadir Kasubdit I AKBP Sobirin, Kasubdit II AKBP Afria Jaya, Kasubdit IV AKBP Alex Ramdan SE, Kabag Ops Polresta Palembang AKBP Hadi Wijaya (sebelumnya Kasubdit IV Kamneg), Kasubbag Renjun Kompol Metri, SH beserta seluruh PJU Dit Intelkam Polda Sumsel dan personel.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: