Buruan! Ikuti dan Rebut Hadiah Jutaan Rupiah di Lomba Video dan Poster Universitas Bina Darma Palembang

Buruan! Ikuti dan Rebut Hadiah Jutaan Rupiah di Lomba Video dan Poster Universitas Bina Darma Palembang

Lomba Video dan Poster di Universitas Bina Darma Palembang.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Buruan, ikuti dan rebut hadiah jutaan rupiah. Universitas Bina Darma menggelar lomba membuat video dan poster hingga 18 Maret 2023.

''Lomba terbuka untuk umum. Siapa saja bisa ikut,'' kata H. Hendri Zainuddin, S.Ag.,S.H.,M.A selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Peserta wajib mengikuti lomba berdasarkan 2 tema pilihan. Yaitu, ‘Menuju Dies Natalis 30 UBD’ dan ‘UBD PTS Terbaik di Sumsel’.  Lomba video dan poster tersebut dapat diikuti oleh masyarakat umum dari berbagai kalangan.

BACA JUGA:Yuk Icip-Icip Ketoprak Wong Jowo, Salah Satu Ketoprak Terenak di Kota Palembang

Untuk syarat peserta, kata Ketua Umum KONI Sumsel itu, antara lain video berdurasi satu hingga tiga menit. Poster yang dibuat original atau belum pernah dilombakan sebelumnya.

'' Video dan poster mencantumkan ciri khas atau logo Universitas Bina Darma, tidak mengandung unsur SARA dan Pornografi serta berbagai syarat lainnya yang dapat disimak pada flyer lomba.''

Video dan poster yang dilombakan dapat di upload ke media sosial, seperti ke Instagram, Facebook atau TikTok dengan mencantumkan hastag dan caption yang telah disediakan. Tak lupa, para peserta wajib menandai akun media sosial Universitas Bina Darma.

“Kami mengajak mahasiswa Universitas Bina Darma dan masyarakat umum untuk mengikuti lomba video dan poster ini,” ujar Mitrya, S. I.Kom. selaku Humas Universitas Bina Darma. Lomba video dan poster ini tidak dipungut biaya pendaftaran, namun para pemenang akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan puluhan souvernir.

BACA JUGA:Mobil CRV yang Nyemplung ke Danau Buatan Perumahan Mewah di Alang-Alang Lebar Palembang Belum Dievakuasi

Pengumuman pemenang akan disampaikan Sabtu, 18 Maret 2023 di Gedung Prof. Bochari Rachman 1 Universitas Bina Darma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: