Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Kegiatan Opini Kebijakan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Kegiatan Opini Kebijakan

--

BACA JUGA:Pria yang Viral Diamuk Massa di Kemuning Palembang Ternyata Residivis, Dalam Sehari Embat 2 Motor Sekaligus

Kedua, perwakilan dari Praktisi disampaikan oleh Ketua Ikatan Psikolog Klinis Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Gones Saptowati membawakan materinya dengan tema Upaya Kesehatan Mental pada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Terakhir, muatan materi disampaikan kepada peserta diskusi ilmiah daring tersebut dengan judul Rekontruksi Pemenuhan Hak Warga Binaan Dalam Mendapatkan Kesehatan Mental di Lapas oleh Dekan Fakultas Hukum Unnes, Rodiyah Tangwun.

Kegiatan tersebut diikuti secara daring oleh Seluruh Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Para Stakeholder, Pembimbing Kemasyarakatan, Penyuluh Hukum, OBH, Akademisi, dan Mahasiswa.

Sementara itu, Pihak Kanwil Kemenkumham Sumsel diwakili oleh Kasubbag Humas RB TI Hamsir dan Para Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Target Kumpulkan 300 Kantong Darah, Direktur Pusri Palembang Ikut Jadi Pendonor

Saftarina Media Sriwijaya: Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya ditempat terpisah mengatakan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumsel telah menggelar sosialisasi Layanan AHU di Wilayah Sumatera Selatan mengenai Kebijakan Pelaporan Pemilik Manfaat ini diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari Notaris, MPW, MPD, MKN, dan pegawai Kemenkumham Sumsel. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada 7-9 Februari 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: