Okami Fitness Palembang, Sediakan Paket Member Seumur Hidup

Okami Fitness Palembang, Sediakan Paket Member Seumur Hidup

Okami Fitness Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Jika Anda berada di PALEMBANG, dan ingin mencari tempat untuk olahraga kebugaran. Anda dapat mengunjungi Okami Fitness yang terletak di Jl Kol H Barlian No188, Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota PALEMBANG, Sumatera Selatan.

Okami Fitness Palembang buka sejak 2022 di Ibu Kota Sumatera Selatan ini, tepatnya bulan September.

Owner Okami Fitness Palembang, Karim menjelaskan Okami memiliki arti filosofi tersendiri. Diambil dari bahasa Jepang karena dirinya hobi dengan nuansa Jepang. 

"Okami kalau di Jepang artinya Serigala. Kalau di Jepang Serigala itu seperti dewa yang dipuja-puja atau sesuatu yang besar. Jadi Okami ini bermakna besar, dan ingin bisnis ini besar," kata Karim kepada SUMEKS.CO, Rabu 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Aplikasi Fita dari Telkomsel \\\'Penetrasi\\\' 10 Besar Pasar Health& Fitness

Karim juga mengungkapkan, Okami Fitness Palembang memiliki luas 20x30 meter persegi. Okami Fitness Palembang merupakan brand sendiri. Kota Palembang merupakan tempat pertama kali Okami Fitness dibuka.

"Rencana akan ada di tempat lain seperti di Jakabaring Palembang atau Lombok," ungkapnya.

Karim menuturkan, harga member Okami Fitness Palembang mulai dari Rp300 ribu per bulan. Untuk per tahun Rp3 juta, per 5 tahun Rp5 juta. Bahkan ada paket member seumur hidup yakni Rp25 juta.

"Kemarin kita ada promo seumur hidup kemarin hanya Rp10 juta saat grand opening," tuturnya.

Karim menyebutkan, member Okami Fitness Palembang saat ini sekitar ratusan. "Kalau member banyak pokoknya belum dihitung tepatnya," ujarnya.

BACA JUGA:Yuk Jaga Kebugaran Tubuh, Berikut Pilihan Tempat Gym di Kota Palembang

Fasilitas yang tersedia di Okami Fitness Palembang yakni alat gym lengkap, tempat gym luas, ruangan privat atau kelas, kamar mandi sendiri-sendiri per satu ruangan, toilet, wifi gratis, air minum, ruang lobi, loker, Personal Trainer, dan lainnya.

"Ruangan kelas khusus ada seperti aerobik seperti untuk wanita, dan kelas bela diri seperti muay thai, taekwondo dan lain sebagainya untuk pria," tutur Karim.

Kendati demikian Karim menginformasikan, jam operasionalnya yakni pukul 05.00 WIB - 24.00 WIB per Senin sampai Jumat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: