Polisi Palembang Ini Obati Pasien Penyakit Syaraf Dengan Metode Berendam Air Garam

Polisi Palembang Ini Obati Pasien Penyakit Syaraf Dengan Metode Berendam Air Garam

Aipda Wendi Irawan dan tim Patroli Samapta Presisi Polrestabes Palembang sedang menyembuhkan pasien dengan metode terapi berendam air garam, Ahad 5 Maret 2023.-Foto: Fadly/Sumeks.co-

BACA JUGA:Cerita Polisi di Palembang Layani Pengobatan Tradisional Gratis, Pernah Divonis Sakit Tak Berumur Panjang

Lebih lanjut dikatakan Aipda Wendi Irawan, pengobatan yang dia lakukan bersama tim adalah semata-mata untuk membantu masyarakat khususnya diwilayah hukum Polrestabes Palembang.

"Semua metode penyembuhan ini tanpa dipungut biaya sedikit pun alias grati, syaratnya hanya yakin dan membawa niat untuk tujuan sembuh dan berikhtiar kepada Allah," tuturnya.

Hal itu, lanjutnya sejalan dengan prinsip Kepolisian sebagai pengayom, pelindung masyarakat selain mencegah penyakit masyarakat juga menyembuhkan masyarakat yang sakit.

Untuk mendapatkan pelayanan pengobatan, lanjut Wendi biasanya dilakukan usai dirinya bersama tim patroli roda dua (R2) Samapta Presisi Polrestabes Palembang menjalankan patroli rutin.

"Atau bisa langsung menghubungi bantuan polisi yang sudah banyak terpasang di beberapa titik di Kota Palembang, kami siap melayani bahkan sambang langsung pasien yang sakit," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: