Kebakaran Hebat di Depo Pertamina Plumpang, 17 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran Hebat di Depo Pertamina Plumpang, 17 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran hebat meladan Depo Pertamina Plumbang pada Jumat 3 Maret 2023 malam.-Foto Tangkapan Layar-

BACA JUGA:Polisi Amankan Pemilik Sumur Minyak Ilegal yang Terbakar di Desa Keban 1 Musi Banyuasin, Ternyata Ada 3 Korban

"Pertamina Patra Niaga akan terus berupaya maksmial untuk menanggulangi kejadian kebakaran tersebut," ujar Eko dalam keterangan tertulis. Dilansir dari JPNN.com

Menurutnya, sampai saat ini Pertamina masih fokus pada penanganan kebakaran dan melakukan evakuasi, baik terhadap pekerja maupun warga di sekitar lokasi dan memindahkan ke area yang lebih aman.

Oleh karena itu, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat terus berupaya maksimal menanggulangi kejadian tersebut. Hingga saat ini penyebab kejadian masih dalam proses investigasi.

dialporkan ada 17 orang meninggal dunia akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat malam. Dua diantaranya anak-anak.

BACA JUGA:Ini Penyebab Mobil Honda CRV yang Hangus Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun Palembang

Laporan jumlah korban tewas tersebut disampaikan Humas Damkar DKI Jakarta Mulat Wijayanto. Dikutip dari CNNIndonesia

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi tersebut. Petugas pemadam kebakaran saat ini tengah melakukan pendinginan di area kebakaran untuk memastikan tak ada api yang menyala lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: