Dua Jabatan di Polres PALI Dirotasi, Ini Pesan AKBP Khairu Nasrudin

Dua Jabatan di Polres PALI Dirotasi, Ini Pesan AKBP Khairu Nasrudin

Dua jabatan di Polres PALI berganti kepemimpinan yakni, Satuan Intelkam dan Satuan Reserse Narkoba. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALI, SUMEKS.CO - Rotasi jabatan kembali dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) PALI. Kali ini, dua jabatan di Polres PALI berganti kepemimpinan yakni, Satuan Intelkam dan Satuan Reserse Narkoba.

Kasat Intelkam yang dulunya dipimpin oleh Iptu Cahya Nugraha Minartama STrK kini diganti Iptu Achmad Faizal Junaedi STrK yang berasal dari Kanit 1 Satreskrim Polres Muara Enim. 

Sementara Iptu Cahya Nugraha berpindah menjadi Kasat Intelkam Polres Muara Enim.

Sedangkan Kasatreskoba yang dulunya ditempati oleh AKP Alpian SH, kini digantikan posisinya oleh Iptu Hamdani SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta. Sementara AKP Alpian Kasubbag Binkar Polres Muara Enim.

BACA JUGA:Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek Bayung Lencir

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIK MH mengatakan, bahwa rotasi atau mutasi perpindahan jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh sebuah instansi tidak terkecuali institusi Polri.

"Ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan nomor KEP/64/II/ 2023/ tanggal 16 Februari 2023. Makanya dilakukan Sertijab pada Selasa 28 Februari 2023," katanya.

Dalam kesempatan itu, perwira pangkat dua melati itu mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan sinergitas kepada keduanya. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada AKP Alpian SH dan Iptu Cahya Nugraha, atas sinergitasnya yang baik selama bergabung di Polres PALI selama ini.”

BACA JUGA:Jabatan Kasat Reskrim-Tiga Kapolsek Disertijabkan

“Serta kami ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Polres PALI ini buat Pak Hamdani, Iptu Achmad Faizal Junaedi. Semoga ke depannya bisa bersinergi dengan baik lagi dalam menjalankan tugasnya di Bumi Serepat Serasan ini," pesannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: