Perawat RS Pertamina yang Menghilang Berstatus Pegawai Waktu Tertentu, Manajemen Doakan Fori Cepat Ditemukan

Perawat RS Pertamina yang Menghilang Berstatus Pegawai Waktu Tertentu, Manajemen Doakan Fori Cepat Ditemukan

Direktur RS Pertamina Prabumulih, dr Ramadhi Teguh Basuki SpFK (berkacamata). Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Direktur RS Pertamina Prabumulih, dr Ramadhi Teguh Basuki SpFK mengungkapkan manajemen dan seluruh pegawai RS Pertamina Prabumulih sedih dan prihatin atas indikasi belum ditemukannya Fori Handika. 

Hal tersebut diungkapkan Ramadhi saat menggelar pres rilis di aula RS Prabumulih, Senin 27 Februari 2023 sore didampingi Manager Finance Arifin SE dan Humas RS Pertamina Fitra Ardiansyah.

"Manajemen Rumah Sakit proaktif berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Kepolisian setempat untuk mempercepat proses pencarian," sebutnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ramadhi mengungkapkan rasa prihatinnya atas kejadian ini. 

BACA JUGA:Geger, Perawat RS Pertamina Prabumulih Dikabarkan Menghilang, Warga Temukan Tas di Pinggir Sungai

"Fori Handika merupakan pekerja yang baik dan berdedikasi. Kami berharap kejadian ini segera mencapai titik terang," jelasnya. 

Masih kata Ramadhi, pada waktu kejadian, Fori sedang offduty (sedang tidak bertugas) dari pekerjaannya dan tengah dalam perjalanan menuju kediaman orang tuanya di Desa Benuang, Kabupaten Pali. 

"Kami mohon doa dari semua pihak supaya saudara Fori dapat ditemukan dalam kondisi sehat walafiat dan mengimbau bagi masyarakat yang mengetahui informasi atas keberadaannya dapat menghubungi kepolisian setempat," sambung dr Ramadhi.

Dalam kesempatan itu pula, dr Ramadhi menjelaskan, Fori bekerja sejak tahun 2018 sampai sekarang. Artinya, Fori bekerja di RS Pertamina sudah 4 tahun lebih. 

BACA JUGA:Saat Menghilang, Perawat RS Pertamina Prabumulih Sedang Tidak Bertugas

"Fori Handika perawat kami on site atau berada di lapangan," lanjutnya mengaku juga melakukan doa bersama untuk keselamatan dan berkunjung ke keluarga Fori Handika namun sampai saat ini belum ada titik terang.

Masih kata Ramadhani, terakhir Fori bertugas di hari Rabu tanggal 22 Februari 2023 dan dinyatakan hilang tanggal 24 Februari. 

Adapun domisili Fori di Benuang dan masih ikut orang tua. Sementara itu, kalau di Prabumulih biasanya tinggal di mess di depan RS Pertamina dan setelah selesai pulang ke rumah orang tuanya.

Untuk status Fori sendiri, Pegawai Waktu Tertentu (PWT) dan untuk pekerjaannya tidak selalu di Prabumulih saja dan mengikuti project yang ada.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: