Saat Menghilang, Perawat RS Pertamina Prabumulih Sedang Tidak Bertugas

Saat Menghilang, Perawat RS Pertamina Prabumulih Sedang Tidak Bertugas

Barang-barang diduga milik Fori, perawat RS Pertamina Prabumulih yang dikabarkan menghilang saat ditemukan warga di pinggir sungai. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Humas RS Pertamina PRABUMULIH, Fitra Ardiansyah membenarkan perawat yang hilang atas nama Fori merupakan karyawan RS Pertamina. 

"Benar, yang bersangkutan merupakan perawat RS Pertamina," ujarnya.

Pihak RS pun mengaku sudah mendapatkan informasi dari pihak kelurga terkait hilangnya Fori. 

"Kami masih menunggu informasi dari pihak keluarga dan kepolisian. Karena pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang," sebutnya.

BACA JUGA:Geger, Perawat RS Pertamina Prabumulih Dikabarkan Menghilang, Warga Temukan Tas di Pinggir Sungai

Lebih lanjut, Fitra mengaku baru tahu Fori hilang dari pihak keluarga pada Jumat 24 Februari 2023. 

"Saat menghilang, posisi Fori dalam keadaan off atau sedang tidak bertugas. Informasinya dia dalam perjalanan pulang ke rumah di Pali, namun tak kunjung datang," sambungnya.

Dikatakan Fitra, selama bertugas di RS Pertamina Prabumulih, Fori tidak ada masalah sama sekali dan kinerjanya juga bagus. 

"Sementara ini, baru itu saja yang bisa kami sampaikan. Karena kami juga menunggu informasi dari pihak kepolisian dan keluarga," tukasnya. 

BACA JUGA:Pencuri Mobil Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau Ditangkap Sehari Setelah Gelar Resepsi Pernikahan

Diberitakan sebelumnya, warga Kota Prabumulih khususnya pengguna media sosial (medsos) facebook dan instagram digegerkan seorang perawat di RS Pertamina Prabumulih dikabarkan menghilang. 

Perawat tersebut, yakni Fori Handika Erwanto (26), warga Desa Benuang, Kampung 1, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Pali. Kabar hilangnya Fori pun beredar luas di medsos. 

Terlebih lagi, dua orang warga yang berprofesi sebagai petani di Desa Darmokasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muara Enim menemukan dua buah tas dan satu buah sepatu diduga milik Fori di bawah jembatan Sungai Lematang Desa tersebut, Jumat 24 Februari 2023 sekira pukul 06.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, hilangnya Fori bermulai pada Jumat pagi dirinya menghubungi keluarga yang ada di Desa Benuang dan memberitahukan kalau dirinya akan pulang ke rumah di Desa Benuang, Pali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: