Mediasi Gugatan Cerai, Venna Melinda Hadir, Ferry Irawan Absen

Mediasi Gugatan Cerai, Venna Melinda Hadir, Ferry Irawan Absen

Venna Melinda (tengah) menghadiri sidang perceraian di PA Jaksel, Kamis 23 Februari 2023. foto: antara/hanif nasrullah--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Sidang gugatan cerai yang diajukan aktris Venna Melinda digelar hari ini 23 Februari 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 23 Februari 2023. Putri Indonesia era 1990-an itu menghadiri Sidang gugatan cerai tersebut. 

Dia tidak datang sendirian. Melainkan didampingi oleh orang tuanya, putranya, Athalla Naufal, serta tim kuasa hukumnya. Venna mengaku dirinya sudah siap menghadapi sidang cerainya hari ini dengan agenda mediasi.

Meski Venna Melinda hadir, namun sang suami Ferry Irawan absen karena sedang mendekam di penjara. Dia  diwakili oleh tim kuasa hukum beserta keluarganya. "Persiapannya sudah siap, sudah matang, insyaallah," ujar Venna Melinda di PA Jakarta Selatan. Wanita 50 tahun itu berharap agar mediasi hari ini berjalan dengan lancar.

Sedianya mediasi itu diagendakan pekan lalu. Akan tetapi, Venna Melinda berhalangan hadir karena kondisinya yang tidak fit. "Bismillah mudah-mudahan lancar karena kami, di sini tetap sebagai warga negara yang baik menghadiri undangan dari pengadilan agama," tutur Venna Melinda.

BACA JUGA:Ferry Irawan Ancam Laporkan Venna Melinda Gegara Ini

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah pada 7 Maret 2022. Belum genap setahun, pernikahannya diwarnai oleh isu KDRT.

Saat ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang mengurus perceraian mereka Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (mcr7/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: