Heli Super Puma H-3211 Milik TNI AU Berhasil Evakuasi Kapolda Jambi

Heli Super Puma H-3211 Milik TNI AU Berhasil Evakuasi Kapolda Jambi

Heli Super Puma H-3211 milik TNI Angkatan Udara berhasil evakuasi kedelapan penumpang Helikopter milik Polri jenis Bell 412 termasuk Kapolda Jambi, Selasa 21 Februari 2023.--

JAMBI- SUMEKS.CO, Heli Super Puma H-3211 milik TNI Angkatan Udara berhasil evakuasi kedelapan penumpang Helikopter milik Polri jenis Bell 412 termasuk Kapolda Jambi, Selasa 21 Februari 2023.

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., selaku Komandan Unsur Satgas Udara dalam misi tersebut membenarkan hal itu. ''Kita dari tim SAR gabungan,'' kata Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH).

Dirinya ikut mengucapkan terimkasih kerjasama tim ini telah berhasil mengevakuasi kedelapan penumpang Helikopter milik Polri jenis Bell 412 tersebut. Termasuk penumpangnya adalah Kapolda Jambi.

BACA JUGA:Potret Kapolri Listyo Sigit Prabowo Jenguk Kapolda Jambi dan Korban Lainnya Setelah Evakuasi

Ini tentu berkat kerja keras dari tim SAR gabungan, Tim SAR gabungan TNI Angkatan Udara tersebut terdiri dari Personel Lanud SMH, Helikopter Super Puma H 3211 dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja Bogor dan Helikopter SA-365 Dauphin dari Satuan Udara Pencarian dan Pertolongan milik Basarnas HR-3604, dan juga dari Tim Dalpur Yon Kopasgat 462 Pekanbaru Riau.


Dramatis saat evakuasi Kapolda Jambi. Foto: lanud SMH--

Selanjutnya semua penumpang yang telah berhasil  dievakuasi akan diberikan pengobatan secara intensif oleh petugas medis. (*)

BACA JUGA:Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Dibawa ke Posko Merangin Kemudian Langsung Diterbangkan ke Jambi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: