Hilang Kendali, Motor Honda CBR Hantam Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, 2 Tewas

Hilang Kendali, Motor Honda CBR Hantam Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, 2 Tewas

Salah satu yang tewas saat berada di UGD Rumah Sakit AK Gani Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut antara sepeda motor Honda CBR dengan sepeda dayung terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan IT I Palembang Kamis 16 Feberuari 2023 dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, sepeda motor CBR jenis sport itu dikendarai oleh anak yang di bawah umur, sementara sepeda juga dikendarai oleh anak di bawah umur.

Dua pengendara tersebut diketahui tewas di lokasi kejadian. Sedangkan seorang penumpang sepeda dayung saat ini masih mendapati perawatan di rumah sakit terdekat.

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian menyebutkan, motor CBR datang dari arah Pasar Cinde Menuju Jembatan Ampera. 

BACA JUGA:Innalillahi, Anak Pasutri yang Tewas Kecelakaan di Simpang Dogan Perumnas Kenten Susul Kedua Orang Tuanya

Persisnya di depan Rumah Makan Sari Mulia seberang Internasional Plaza Palembang, sepeda akan menyeberang dari tengah jalan depan Internasional Plaza ke depan rumah makan.

Diduga hilang kendali, pengendara sepeda motor langsung menabrak pengendara sepeda dayung dan langsung terpental.

“Sepeda itu mau menyeberang jalan dari depan Internasional Plaza ke arah Sari Mulia. Motor tak terkendali dan langsung menabrak,” ujar salah seraong saksi di lokasi kejadian, Kamis siang.

Petugas dari Satlantas Polrestabes Palembang langsung menuju ke TKP setelah menerima laporan.

BACA JUGA:Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut yang Tewas di Simpang Dogan Perumnas Kenten, Seorang Balita Kritis

“Ada dua orang yang tewas dan satu orang penumpang sepeda dayung masih dalam perawatan di RSUP Moh Hoesin Palembang,” terang Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendi Surya Aditama SIK melalui Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum saat dikonfirmasi.

Pengendara motor CBR yang tewas berinisial AFS (17), warga Sukomoro, Banyuasin dan pengendara sepeda dayung berinisial MM (9), warga Jalan Talang Putri, Plaju Palembang. Keduanya mengalami luka pada bagian wajah dan kaki, serta rahang dan tangan patah(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: