Oknum Guru Les Privat di Prabumulih Sodomi Siswa, Tetangga Tak Menyangka Pelaku Dikenal Suka Berbagi

Oknum Guru Les Privat di Prabumulih Sodomi Siswa, Tetangga Tak Menyangka Pelaku Dikenal Suka Berbagi

Rumah guru les privat yang beralamat di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Warga Kota PRABUMULIH dihebohkan adanya pelaku sodomi di kota nanas. Pelakunya, HG (32) yang merupakan guru les privat beralamat di Jalan Patra Kelurahan Sukaraja, Kecamatan PRABUMULIH Selatan, Kota PRABUMULIH.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, HG diamankan Team Satreskrim Polres Prabumulih beberapa waktu lalu. HG diamankan atas laporan korbannya AL yang merupakan salah-satu anak murid nya di tempat les.

Sementara berdasarkan pantauan di TKP (Tempat Kejadian Perkara), bedeng kontrakan yang ditempati HG sekaligus tempat lesnya nampak sepi dan terkunci rapat. 

Di dalam bedeng, juga nampak kosong tak ada peralatan sedikitpun hanya ada sapu yang terletak di lantai. Papan nama bertuliskan "Gunawan House" yang biasa ditempel di dinding depan kontrakan pun sudah dilepas.

BACA JUGA:Oknum Guru Les Privat di Kota Prabumulih Sodomi Siswanya

Sementara itu, ada spanduk yang digulung dengan ucapan "Selamat Ulang Tahun Mas Harry" lengkap dengan foto pelaku tergeletak di lantai depan bedeng pelaku.

"Kami tidak menyangka kalau dia (pelaku, red) seperti itu. Karena kalau di lingkungan ini dia dikenal sebagai orang yang baik dan rajin salat 5 waktu di masjid dan setiap hari Jumat selalu melaksanakan program Jumat berkah," ujar Pranoto, salah-satu tetangga pelaku.

Lebih-lanjut, Pranoto mengaku murid pelaku merupakan laki-laki dan perempuan dan setiap hari tempat tinggal sekaligus tempat les nya itu ramai dikunjungi muridnya. 

"Setiap hari selalu ramai, biasanya dari siang sampai malam ramainya," sebutnya.

BACA JUGA:Modus Pelaku Sodomi Bocah di Palembang, Ngaku Bisa Kasih Ilmu Kebal ke Korban

Disinggung apakah ada gelagat aneh yang ditunjukkan pelaku dalam pergaulan sehari-hari? Dia mengatakan pelaku tidak menunjukkan gelagat aneh mengingat pergaulan dengan tetangga baik dan biasa saja dan kalau ada acara-acara di lingkungan selalu hadir. 

"Dengan adanya kasus ini tetangga terkejut dan tidak menyangka karena anaknya baik," sambungnya.

Tetangga lainnya yang enggan disebutkan namanya mengaku, tempat tinggal sekaligus tempat les pelaku selalu ramai dikunjungi setiap hari. "Ramai setiap hari, Kadang sampai jam 12 malam," akunya.

Perempuan berambut sebahu itu pun mengaku pernah menjadi murid pelaku waktu SD. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: