Selamatkan Tendangan Penalti, Kiper Belgia Meninggal di Lapangan

Selamatkan Tendangan Penalti, Kiper Belgia Meninggal di Lapangan

Ilustrasi.--

SUMEKS.CO - Peristiwa tak wajar terjadi di liga sepak bola Belgia. Seorang kiper asal Belgia yang diketahui bernama Arne Espeel meninggal dunia usai menepis bola tendangan penalti saat membela timnya, Winkel Sport B. Penjaga gawang berusia 25 tahun itu menghembuskan napas terakhir setelah menyelamatkan tendangan penalti.

ESPN melansir, dalam pertandingan itu mempertemukan Winkel Sport B melawab Westrozebeke di kompetisi divisi 2 liga Belgia. Tim Winkel Sport B unggul dengan kedudukan 2-1, sebelum kemudian tim lawan mendapat hadiah tendangan penalti di babak kedua.

Media setempat melaporkan, Espeel sukses menepis eksekusi penalti yang dilepaskan pemain Westrozebeke. Namun, tepat setelah aksi penyelamatan itu dilakukan, ia langsung jatuh tersungkur dan tidak bergerak lagi.

Tim medis yang mengetahui kejadian itu langsung bergerak masuk ke lapangan hijau untuk memberi pertolongan dan membawanya ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:Wajib Simak Tips Ciamik Jika Ingin Jadi, Bang Bono Kiper Timnas Moroko

Pihak rumah sakit belum mengetahui penyebab kematian mendadak Espeel. Proses autopsi jenazah Espeel rencananya dilakukan pada Senin pekan depan untuk memastikan hal tersebut.

“Winkel Sport berduka cita sedalam-dalamnya untuk kepergian Arne Espeel. Kami berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan,” tulis klub tersebut dalam sebuah keterangan resmi. (jawapos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: