Adu Statistik Marten Paes Vs Calon Kiper Malaysia Jebolan Real Madrid, Siapa Terbaik di Piala AFF 2024?

Adu Statistik Marten Paes Vs Calon Kiper Malaysia Jebolan Real Madrid, Siapa Terbaik di Piala AFF 2024?

Bagus mana diantara persaingan Maarten Paes dan Diego Michiels dalam posisi kiper saling bersaing di piala AFF 2024--Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Adu statistik antara Maarten Paes dengan Diego Altube, calon kiper naturalisasi Timnas Malaysia jebolan Real Madrid. Siapa kiper terbaik diantara mereka di Piala AFF tahun 2024?

Belakangan ini heboh di media sosial pasalnya Federasi Sepakbola Malaysia (FAM) disebut akan melakukan naturalisasi kepada kiper keturunan seperti yang dilakukan Indonesia. 

Hal itu pertama kali diketahui melalui unggahan media sosial di akun Twitter saat ini X melalui cuitan dari @OnefootballM.

Dalam unggahannya, akun tersebut menyebutkan Malaysia akan menaturalisasi pemain diaspora mereka bernama Diego Altube yang akan berposisi sebagai kiper.

BACA JUGA:Celine Dept Pasrah, Unggah Detik-detik YouTubenya Dikalahkan Ronaldo, Konten Kreator Sepakbola Itu Nyerah Guys

BACA JUGA:Manchester United Kembali ke Setelan Pabrik, Kalah di Laga Awal Liga Inggris Meski Lawannya Brighton


Diego Altube calon kiper naturalisasi Timnas Malaysia --Dok: Istimewa

Ia akan bergabung dengan Johor Darul Takzim (JDT) pada bursa transfer tengah musim Liga Super Malaysia 2024.

"Diego Altube akan menjadi kiper Harimau Malaya dan JDT," tulis akun @OnefootballM.

"Dikabarkan pemain ini akan bergabung dengan JDT pada bursa transfer paruh kedua. Ia mempunyai darah Malaysia dan dikabarkan sudah mendapatkan paspor (Malaysia)," tambah tulisan tersebut.

Jika kabar tersebut benar tentu ini menjadi persaingan ketat antara kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes dan Diego Altube. Adu statistik kedua kiper ini akan sangat ditunggu. Siapa kiper terbaik?

BACA JUGA:KEREN, Srikandi BSI Pertahankan Gelar Juara di Honda DBL South Sumatera 2024

BACA JUGA:PEDE Kebangetan! Cuma Modal Ini, Laos Koar-koar Taklukkan Timnas Indonesia di Piala AFF

Bahkan keduanya bisa saja saling berhadapan di ajang terbaik di Asia Tenggara, Piala AFF. Karena di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malaysia sudah lebih dulu tersingkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: