Kembali Suarakan Penolakan Terhadap Ketua PPP Palembang, Sulaiman: Penunjukan Saya Sesuai AD/ART Partai

Kembali Suarakan Penolakan Terhadap Ketua PPP Palembang, Sulaiman: Penunjukan Saya Sesuai AD/ART Partai

Ustadz Abdul Heri SPd (kanan) saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Dana Bantuan Partai Golkar Tak Dibayarkan, Pemkab Ogan Ilir Dituding Kangkangi Peraturan Pemerintah

Dia menyebut dalam pertemuan dengan salah satu Waketum DPP PPP, Rusli Effendi ternyata mereka juga tidak mengetahui dan sama sekali tak menerima laporan terkait polemik yang terjadi di DPC PPP Kota Palembang ini. 

"Kami tidak akan tinggal diam dan akan terus mendorong agar DPP PPP bersikap. Karena jika hal ini dibiarkan ada orang luar yang coba mengobok-obok PPP niscaya akan membuat partai ini kian terpuruk terlebih ini jelang pemilu legislatif yang sudah di depan mata," imbuh Doni. 

Sementara itu, dikonfirmasi terkait penolakan ke-18 PAC PPP Kota Palembang ini, mendapatkan tanggapan Ketua DPC PPP Kota Palembang, M Sulaiman SH. 

"Penunjukkan saya sebagai Ketua DPC PPP Kota Palembang telah sesuai AD/ART. Yakni ditunjuk oleh formatur, prosesnya juga berjalan sesuai aturan," tegas Sulaiman. 

BACA JUGA:5 Anggota Fraksi DPRD Ogan Ilir Tak Hadir Saat Konsolidasi, Partai Golkar Ogan Ilir akan Tentukan Sikap

Dia pun menegaskan apa yang terjadi pada DPW PPP DKI Jakarta sangat berbeda dengan yang terjadi di DPC PPP Kota Palembang. 

Dan jika merasa kurang puas dia mempersilakan untuk mempertanyakan hal itu ke DPP PPP atau DPW PPP Sumsel. 

"Sekarang seluruh tahapan verifikasi telah berjalan dan kita tengah menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif. Jika memang cinta PPP mati bergandengan tangan besarkan dan menangkan PPP di Pileg mendatang,” ungkapnya. 

Karena PPP tidak akan besar dengan perjuangan saya sendiri tanpa dukungan dari segenap fungsionaris dan simpatisan PPP," pinta Sulaiman, saat dikonfirmasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: