Pimpin PPP Palembang, Sulaiman Fokus Kemenangan di Pemilu 2024

Pimpin PPP Palembang, Sulaiman Fokus Kemenangan di Pemilu 2024

Suasana silahturahmi pengurus DPC PPP Palembang dan DPW PPP Sumsel. Foto : istimewa--

SUMEKS.CO – Tongkat estafet kepemimpinan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang resmi berganti.

Ini setelah DPP PPP menunjuk Muhammad Sulaiman SH untuk memimpin DPC PPP Kota Palembang periode 2021-2026.

Gerak cepat dilakukan oleh Sulaiman yang melaksanakan konsolidasi internal dengan membentuk kepengurusan di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) di 18 Kecamatan se-Kota Palembang.

BACA JUGA:DPP Partai Perindo, Apresiasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertenakan Sumsel

"Alhamdulillah, kita telah menyelesaikan suluruh administrasi terkait persyaratan pendaftaran parpol peserta Pemilu 2024. Semoga bisa mengembalikan kejayaan PPP ke depan," kata Sulaiman di Kantor DPC PPP Kota Palembang Jl Merdeka, Rabu (13/7) sore.

Politisi muda yang juga berlatar sebagai pengusaha ini mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PPP Kota Palembang untuk bersatu.

Pasalnya, di Kota Pempek ini Partai Ka'bah masih memiliki simpul-simpul kader biologis dan historis yang cukup kuat dan telah mengakar.

BACA JUGA:Hasil Survei: Banyak Partai Besar Inginkan Ganjar Jadi Capres

"Simpul-simpul inilah yang akan kami coba bangkitkan kembali. Dengan jargon kembali ke rumah besar umat Islam. Karena saat ini PPP merupakan satu-satunya partai berasaskan Islam di Indonesia," ungkap Imam (sapaan karib Muhammad Sulaiman) ini.

Meski begitu, Imam tak menampik banyak suara sumbang terkait kans PPP untuk lolos di Pemilu 2024 mendatang. Hal ini, terang Imam yang juga aktif di kepengurusan BPD Hipmi Sumsel ini menjadi semangat untuk jajaran DPC PPP Kota Palembang untuk memberikan yang terbaik.

"Semoga kerja keras ikhlas ini akan membuahkan kejayaan PPP ke depan khusus di dalam menggapai cita-cita perjuangan tahun 2024 mendatang. Semoga Ridho Allah Swt senantiasa menaungi Perjuangan kita," pungkas Imam.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: