Tabrak Truk Pengangkut CPO, Pegawai Honorer Dishub Kota Palembang Tewas di Lokasi Kejadian

Tabrak Truk Pengangkut CPO, Pegawai Honorer Dishub Kota Palembang Tewas di Lokasi Kejadian

Korban sebelum dievakuasi masih berada di lokasi kejadian. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pegawai honorer Dishub Kota Palembang dikabarkan meninggal dunia setelah menabrak sebuah truk tronton yang mengangkut CPO. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Letkol Nur Amin, Boombaru, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Kamis 9 Ferbruari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Menurut Kapolsek IT II Palembang Kompol Fadilah Ermi, kecelakaan tersebut menewaskan seorang Pegawai Dishub Kota Palembang yang diketahui bernama Jamal bertugas di Terminal 7 Ulu. 

"Iya, benar telah terjadi kecelakaan. Korban tewas di tempat. Dari seragam yang dilihat, korban mengenakan pakaian Dinas Dishub," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Pasutri yang Tewas Kecelakaan di Simpang Dogan Perumnas Kenten Dimakamkam Berdampingan

Namun, Kapolsek belum bisa merinci kronologis kejadian tersebut. Hanya saja, dia menyebut korban saat kejadian mengendarai sepeda motor dan menabrak truk pengangkut CPO yang hendak bongkar muat yang berada di kawasan Boom Baru. 

"Mereka satu arah dari arah 3 Ilir menuju Simpang Pomal TNI AL atau tepatnya di depan pintu keluar PT TOP yang ada di Jalan Letkol Nur Amin," terang Kapolsek lagi.

Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dan masih berada RSMH Palembang. 

Ujang (68), seorang petugas keamanan di PT TOP, menyebut korban tewas setelah menabrak truk tronton CPO. 

BACA JUGA:Kecelakaan Lalulintas di Jalinsum, Innova Masuk Jurang, Sopir dan Penumpang Selamat

"Truk tadinya parkir tidak jauh dari lokasi. Mungkin truk itu melebar ke tengah karena mau bongkar muat. Di saat itu motor tersebut itu diduga ngebut akibat tak bisa menghindar, akhirnya menabrak bagian belakang truk," ungkap Ujang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: