Link Nonton Drama Korea Tayang Februari 2023, Ada Balas Dendam Cha Eun Woo di Island 2 dan Kisah Percintaan

Link Nonton Drama Korea Tayang Februari 2023, Ada Balas Dendam Cha Eun Woo di Island 2 dan Kisah Percintaan

Ilustrasi--

Berkisah tentang Na Mi (Chun Woo Hee) bekerja sebagai pemasar di sebuah perusahaan start-up. Ia merupakan karyawan biasa. Na Mi, pada suatu hari kehilangan hape-nya.

Mungkin beruntung karena hape-nya bisa ditemukan kembali. Namun justru mengancam nyawanya. Kenapa bisa?

Ternyata Joon Young (Im Si Wan) yang menemukan smartphone Na Mi. Lantas Joon Young mengambil ide mendekati Na Mi dengan menggunakan smartphone miliknya. Dan melakukan kejahatan menggunakan smartphone.

6. Love to Hate You

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Sub Indo dan Terpopuler di 12 Situs Ini, Sambil Rebahan dan Gratis

Seolah mengerti keinginan penikmat drama korea, Netflix segera mempersiapkan tayang dari Love to hate you.

 Berbekal 10 episode, drama mulai naik pada tanggal 10 Februari 2023 nanti, bertepatan dengan Hari Valentine. 

Kisah percintaan dimulai dari Kim Ok Bin, Yoo Teo, Kim Ji Hoon, Go Won Hee. Berkisah tentang Yeo Mi Ran yang sebelumnya bekerja di perusahaan hiburan. Ia menjadi seorang pengacara di Firma Hukum Gilmu.

Sementara, Nam Kang Ho merupakan aktor terkenal karena wajahnya yang tampan dan kecerdasannya. Drama ini berkisah tentang 2 orang yang tidak ingin jatuh cinta tapi akhirnya saling jatuh cinta.

BACA JUGA:Nyaman Ditiduri Bos Bakso di OKU Selatan, Oknum Karyawati Bisa Bangun Rumah, Suami Marah Tapi Tak Buat Laporan

7. Island

Terakhir, drama korea ini mengambil alur cerita horror, aksi dan bikin kaget. Drama Korea tayang Februari 2023 selanjutnya adalah Island musim kedua atau part 2. Drama ini diperankan oleh Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo. Sebelumnya, Island part 1 sudah tayang dengan jumlah 6 episode dapat saksikan di Disney+ Hotstar pada 24 Februari 2023.

Berkisah tentang Wo Mi Ho yang dikirim ke Pulau Jeju oleh ayahnya karena sikapnya yang sombong dan kerap membuat kekacauan di Seoul. Di Jeju, ia mulai menyelamatkan beberapa orang yang membutuhkan terutama mereka yang terjebak di tubuh hantu jahat.

8. Call it Love

BACA JUGA:7 APK Pinjol Cair Puluhan Juta Dalam Hitungan Menit, Syarat Modal KTP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: