Link Nonton Drama Korea Tayang Februari 2023, Ada Balas Dendam Cha Eun Woo di Island 2 dan Kisah Percintaan

Link Nonton Drama Korea Tayang Februari 2023, Ada Balas Dendam Cha Eun Woo di Island 2 dan Kisah Percintaan

Ilustrasi--

SUMEKS.CO -  Saban bulan, drama Korea (drakor) hadir dengan judul-judul yang baru. Nah, drama Korea tayang Februari 2023 kali ini banyak dinantikan. Menyemarakkan hari Valentin ada drakor love to hate you.

Ada pula season 2 dari Island dan Taxi Driver 2.  Coba, adakah drakor favoritmu yang tayang di Bulan Februari 2023 ini:

1. Taxi Driver Season 2

Harapan pencinta drakor, Taxi Driver Season 2 ini memiliki kekuatan cerita seperti musim sebelumnya. Terbukti di season 1, drama yang dibintangi Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin mencapai puncak rating tertinggi di Korea Selatan.

BACA JUGA:Nonton Drama Korea Sub Indo dan Terpopuler di 12 Situs Ini, Sambil Rebahan dan Gratis

BACA JUGA:Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah, Berlaku Maret 2023

Setelah sukses mendapatkan rating tinggi di musim pertama, Taxi Driver kembali menyapa para penggemarnya di musim kedua. Season 2 rencana bakal naik di VIU itu pada tanggal 17 Februari 2023 masih mengenai Kim Do Ki (Lee Je Hoon), seorang mantan perwira militer.

Ibunya tiba-tiba dibunuh oleh pembunuh berantai. Sejak saat itu hidupnya berubah dan menjadi sopir taksi mewah yang memberikan jasa balas dendam. Aksi balas dendam menjadi cirri genre drakor thriller, misteri dan criminal akan tuntas dalam 16 episode.

BACA JUGA:Nyaman Ditiduri Bos Bakso di OKU Selatan, Oknum Karyawati Bisa Bangun Rumah, Suami Marah Tapi Tak Buat Laporan

2. Our Blooming Youth

Drama korea tayang Februari 2023 yang pertama adalah Our Blooming Youth. Drama bergenre misteri plus romantis ini diperankan oleh Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, hingga Lee Tae Sun. Drama bertutur tentang seorang wanita yang bersiap untuk menjadi putri, istri, dan ibu yang sempurna. 

Dikemas dalam 16 episode ada juga dibumbui adegan romantic. Tapi, sebelum pernikahannya, keluarganya dibunuh dan semua orang mencurigai dirinya sebagai tersangka pembunuhan keluarganya. Kemudian ia bertemu dengan pangerang yang dikutuk dan siap membantunya tapi hanyak jika ia mau membantunya kembali untuk menghilangkan kutukan tersebut.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Drama Korea Tersedih Sepanjang Masa, Selalu Mengundang Derai Air Mata Penonton

Penggila drama korea dapat menyaksikan di TvN mulai 6 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: