Film The Last Of US Resmi Lanjut ke Season 2

Film The Last Of US Resmi Lanjut ke Season 2

The Last Of US akan berlanjut ke season 2.--net

SUMEKS.CO - Setelah akan melanjutkan episode 3 dari season 1, Film The Last Of US, bakal bersambung ke season 2.

Neil Druckmann selaku produser eksekutif, penulis dan direktur dari Film The Last Of US, Jumat lalu mengonfirmasi akan adanya season 2.

Neil merasa tersanjung dan senang karena banyak sekali antusias penonton yang mengikuti perjalanan Joel dan Ellie.

Lantaran itu, Neil sangat antusias untuk melanjutkan cerita ini kembali pada musim kedua, karena di episode pertama ini sudah melebihi ekspektasinya.

BACA JUGA:Pengabdi Setan 2 Akan Tayang di Jepang, Pertengan Februari 2023 Nanti

The last of US baru meluncurkan season pertama di episode ke 2 yang sudah mengumpulkan lebih dari 5.7 juta penonton HBO yang meningkat 22% dari episode 1 yang mendapat 4.7 juta penonton.

Walaupun belum pasti mengenai kapan season 2 akan berlanjut, namun The Last of US season 1 akan tetap berjalan sampai episode 12.

Diperkirakan season 1 akan selesai pada bulan Maret 2023 nanti.

Karena sudah di konfirmasi The Last of Us season 2 yang bahkan sesungguhnya tidak begitu mengejutkan bila melihat respons luar biasa penonton sejak penayangan episode pertama yang kemudian meningkat untuk episode kedua.

BACA JUGA:5 Film Horor Tayang di Bioskop Palembang Akhir Januari 2023, Ngeri Banget!

Dari episode 1 dan 2 yang meningkat tajam, namun rating yang diberikan oleh kritikus dan penonton pada umumnya terlihat sangat baik.

Film The Last of US ini merupakan remastered dari vidio game yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Kisah yang terjadi sekitar 20 tahun lalu yaitu pada tahun 2003 oleh virus jamur yang membuat korban yang terinfeksi akan mengalami haus darah dan daging yang mengerikan sehingga menyebabkan pandemi global pada masa itu. Terlihat dunia berubah drastis dalam 20 tahun.

Masyarakat kini dikawal ketat oleh ketat Badan Penanggulangan Bencana Federal (FEDRA). Mereka yang sehat tinggal di zona karantina Boston (Boston QZ).

BACA JUGA:5 Top Harian Track yang Sering Diputar Pengguna Spotify Di Indonesia

Suatu kejadian mempertemukan Joel dengan Ellie, sang anak yang begitu dijaga oleh pimpinan Fireflies yang meminta joel mengantarkan anak itu ke Massachusetts State House tanpa sepengetahuan ellie yang membuat petualangan menyedihkan mereka di AS untuk bertahan dan menjaga satu sama lain.

The Last of US tayang pada musim pertama setiap senin mulai tanggal 16 Januari kemarin dalam situs HBO.

Bagaimana kelanjutan kisah petualangan Joel dan Ellie? ikuti terus kisah mereka dalam season 1 ini karena mungkin pada season 2 akan lebih seru dan menarik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: