Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Parkiran Mobil Kelab Malam Palembang, Motifnya Cemburu

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Parkiran Mobil Kelab Malam Palembang, Motifnya Cemburu

Tersangka Febri Wahyudi salah satu pelaku pembacokan di Kelab malam Palembang diringkus Satreskrim Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

"Ada sekitar sepuluh orang pelakunya, ada yang naik mobil ada pula yang naik sepeda motor. Sempat dikejar tapi sudah keburu kabur dari lokasi kejadian," terang Ilham.  

Sebelumnya, dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut dipicu gegara wanita.  Namun, hal itu dibantah Ilham. 

"Kami cuma selanangan Bae dan dak katek ceweknyo. Kami jugo idak kenal dengan mereka," tegas korban Ilham saat dikonfirmasi melalui sambungan ponsel yang mengaku tinggal Kayuagung, Kabupaten OKI ini.

Sebelumnya, diduga gegara wanita, sejumlah pria yang merupakan pengunjung salah satu kelab malam di Palembang nyaris tewas dibacok di pakiran mobil.

BACA JUGA:Tersinggung Perkara Sapi, Pria di Pemulutan Barat Ogan Ilir Bacok Tetangga

Peristiwa pembacokan diduga lantaran pelaku cemburu melihat teman wanitanya bersama para korban di kelab malam tersebut.

Aksi pembacokan ini terekam kamera CCTV di parkiran mobil dan beredar di media sosial sejak Rabu 18 Januari 2023.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 23 Desember 2022 lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Di dalam video yang beredar juga diketahui laporan polisi yang dibuat oleh salah satu korbannya bernama Ilham Dwi Satria, warga Kayuagung, Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Terbakar Cemburu, Suami di Musi Rawas Tega Bacok Istri hingga Nyaris Tewas

Korban menyebutkan peristiwa yang dialami dia dan rekannya itu terjadi di Selebriti Palembang, Jalan Veteran, Kecamatan IT II Palembang.

Akibat kejadian itu, korban dan temannya mengalami luka bacok di bagian kepala, di jari tangan dan nyaris putus hingga di kaki. Usai kejadian korban membuat laporan ke polisi.

Laporan Ilham tersebut juga telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang pada tanggal 23 Desember 2022 lalu, yang diterima oleh atas nama Kepala SPKT, Kanit II Ipda Herison.

Korban saat ini sudah mulai pulih dan informasi yang berhasil dihimpun, para pelaku juga berhasil diringkus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang yang kabur ke luar kota usai kejadian dan saat ini masih dalam perjalanan ke Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: