Sriwijaya FC Bubar, Exsimbels Arsyfa FC Hadir di Palembang

Sriwijaya FC Bubar, Exsimbels Arsyfa FC Hadir di Palembang

Syaiful Padli. foto: edy handoko sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak hanya optimis bersaing di Liga 3 Zona Sumsel, Tim berjuluk Laskar Pacak Diejoke, Exsimbels Arsyfa FC diharapkan mampu membawa pengaruh positif bagi kalangan muda di Kota PALEMBANG.

Hadirnya klub sepak bola Exsimbels FC, membawa harapan baru bagi masyarakat Palembang. Exsimbels FC yang dibentuk pada 2018 lalu, dalam beberapa hari ke depan siap menjajal lawan pada kompetisi Liga 3 Zona Sumatera Selatan.

"Secara keseluruhan Exsimbels FC siap bertempur menghadapi lawan di kompetisi Liga 3 nanti," kata Presiden Klub Exsimbels FC, Mgs Syaiful Padli saat dibincangi SUMEKS.CO, Selasa 17 Januari 2023.

Anggota DPRD Sumatera Selatan ini optimis, tim yang dinaunginya akan bertengger di puncak klasemen dan menjadi juara di Liga 3 Zona Sumsel tahun ini.

"Tentu kita yakin bahwa Exsimbels FC akan menjadi juara," ujar Syaiful.

BACA JUGA:SFC Bubar, Singa Mania Salahkan Manajemen-Sentil Gubernur Sumsel

Syaiful Padli mengungkapkan, dengan adanya tim Exsimbels FC ini, diharapkan menjadi harapan baru bagi masyarakat Palembang. Dengan soliditas dan kekeluargaan yang tinggi, Laskar Pacak Diejoke juga diyakini mampu membawa aura positif bagi kalangan muda di Kota Palembang.

"Adanya kekompakan tim, harapan kami Exsimbels FC bisa menjadi contoh untuk masyarakat khususnya kaum milenial," harap Syaiful Padli.

Klub Exsimbels FC juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi kalangan muda di Palembang untuk menyalurkan bakat, dan terhindar dari kegiatan negatif yang merugikan diri sendiri dan orang banyak.

"Kami juga ingin Exsimbels FC hadir menjadi wadah bagi anak muda Palembang agar terhindar dari hal negatif," tandas Syaiful.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: