Usai Suami Tersangka Venna Melinda akan Urus Cerai, Fokus Anak dan Nyaleg

Usai Suami Tersangka Venna Melinda akan Urus Cerai, Fokus Anak dan Nyaleg

Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan --

SUMEKS.CO, Kasus KDRT, kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda memasuki babak baru. 

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka.  

''Ini akan dilayangkan surat panggilan kepada FI (Ferry Irawan)," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto sambil mengatakan sebelumnya telah dilakukan gelar perkara.

Polisi juga telah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi. 

Saksi yang diperiksa yakni karyawan hotel. Ada 6 saksi di Kediri. Housekeeping, front office, pegawai hotel, termasuk periksa CCTV.

Polisi juga menemukan beberapa barang bukti. Antara lain sprei dan handuk. Barang bukti sprei dan handuk itu yang ada bercak darahnya.

Dilansir dari jpnn.com, Hotman Paris Hutapea langsung mengucapkan terima kasih kepada penyidik yang telah menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka kasus KDRT.

BACA JUGA:Venna Melinda yang Bucin Banget Kini Laporkan Ferry Irawan ke Polisi Dugaan KDRT

 "Saat ini sudah keluar SP2HP (surat pemberitahuan perkembangan hasil penyidikan), sudah dilakukan gelar dan Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Hotman Paris Hutapea seusai mendampingi kliennya Venna Melinda yang menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jatim di Surabaya, Kamis 12 Januari 2023.

Hotman berharap Ferry Irawan menghormati panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka. Polisi akan memanggil Ferry pada Senin 16 Januari 2023. 

Hotman juga mengatakan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim melayangkan 67 pertanyaan kepada Venna Melinda terkait kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan, dalam pemeriksaan hari ini. 

Venna Melinda menyatakan segera melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan karena sering mendapatkan tindak kekerasan selama tiga bulan terakhir.

BACA JUGA:Ibumda Venna Melinda: Semoga Langgeng

 "Insya Allah pulang ke Jakarta saya akan mengurus cerai," kata Venna Melinda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: