Tumbangkan Ganda Campuran Hong Kong, Dejan/Gloria Tatap Perempat Final Malaysia Open 2023

Tumbangkan Ganda Campuran Hong Kong, Dejan/Gloria Tatap Perempat Final Malaysia Open 2023

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. --

KUALA LUMPUR, SUMEKS.CO - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja  berhasil melangkah ke perempat final Malaysia Open 2023. Nasib kurang berpihak pada ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang kandas di babak 16 besar.

Deja/Gloria yang bertanding di babak 16 besar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis 12 Januari 2023 pagi WIB, berhasil membungkam ganda campuran asal Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet dua gim langsung 21-17, 21-16.

Di perempat final, Dejan/Gloria akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun. Kim/Jeong lolos usai mengalahkan juara Olimpiade 2020, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping, lewat duel ketat dengan skor 21-12, 22-20, 23-21.

Pertemuan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dengan Kim/Jeong adalah yang kedua. Sebelumnya, Dejan/Gloria kalah dari Kim/Jeong di semifinal Australian Open 2022.

Dari nomor ganda putri, satu wakil Indonesia gugur. Febriana/Amalia tak bisa membendung pasangan nomor satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dan kalah telak 7-21, 9-21.

BACA JUGA:Sabar, Kunci Rehan/Lisa Hadiahi Chan/Goh Kado Pahit, Berikut Hasil Lengkap di Malaysia Open 2023

Wakil-wakil Indonesia lainnya masih akan bertanding. Salah satunya ada duel Merah Putih antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Hendra/Ahsan Waspadai Kebangkitan Pram/Yere di Babak 16 Besar Malaysia Open 2023. (detik.com/dom)

Jadwal wakil Indonesia di Malaysia Open 2023 hari ini, Kamis 12 Januari 2023:

Lapangan 1

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto - match 4

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Prannoy H. S. - match 6

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong - match 7

Lapangan 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: