Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia Bertanding di Semifinal Malaysia Open 2023

Ini Jadwal 3 Wakil Indonesia Bertanding di Semifinal Malaysia Open 2023

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. --

KUALA LUMPUR, SUMEKS.CO - Asa Indonesia untuk meraih gelar di Malaysia Open 2023 masih terbuka. Ada tiga wakil Merah Putih yang akan berlaga di semifinal hari ini Sabtu 14 Januari 2023. 

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat jadwal pertama bertanding di semifinal hari ini. Dua cewek tomboi tersebut akan meladeni lawan tangguh yakni Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada laga kedua babak semifinal.

Ganda putri China itu merupakan unggulan pertama Malaysia Open 2023. Chen Qing Chen/Jia Yi Fan lebih difavoritkan untuk mengalahkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Begitu juga dengan rekor pertemuan juga memihak Chen/Jia. Dari empat kali bentrok, Apriyani Rahayu/Siti Fadia baru menang sekali atas pasangan nomor satu dunia tersebut.

Usai laga Apriyani Rahayu/Siti Fadia, wakil Indonesia dari ganda campuran yaitu Dejan/Gloria akan bertanding. Lawan berat juga akan dihadapi Dejan/Gloria karena bersua wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Dejan/Gloria akan mencoba untuk memberikan kejutan lainnya di turnamen ini. Kedua pasangan ini baru kali pertama bersua.

Di sektor ganda putra, Fajar/Rian akan ditantang wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Fajar/Rian jelas tidak boleh lengah menghadapi pasangan ini. Kang/Seo merupakan penakluk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak perempat final.

Tiga wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Open 2023 akan bertanding di lapangan satu Axiata Arena. Babak semifinal akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB. (CNNIndonesia/dom)

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Malaysia Open 2023

Ganda putri

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (pertandingan 2)

Ganda campuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: