Sembako di Palembang Normal PascaNataru 2023, Harga Daging Turun

Sembako di Palembang Normal PascaNataru 2023, Harga Daging Turun

Pedagang sayur di Pasar Perumnas Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

19. Beras medium Rp10.000

20. Beras Premium Rp12 ribu per kilogram

21. Daging Sapi Rp140 ribu per kilogram

BACA JUGA:Catat, ini Harga Sembako Per 26 Desember di Palembang

Pedagang Pasar Gubah Palembang Evi menjelaskan, turun naik harga sembako dan sayur mayur ini sudah dianggap seperti biasa.

"Naik turun harga bahan pokok ini sudah biasa terjadi saat menjelang tahun baru dan awal tahun 2023," ucap Evi pedagang di Pasar Gubah Palembang kepada SUMEKS.CO.

Sementara, Pedagang di Pasar Perumnas Sako, Uki mengugkapkan rata-rata harga sayur mayur ini sebagian masih naik, namun sebagian telah stabil.

"Harga kini stabil," ungkapnya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang, Raimon Lauri menilai jika ada kenaikan harga sayur mayur dan sembako tidak signifikan.

"Turun naik harga sembako ini merupakan hal yang biasa terjadi karena menjelang tahun baru hingga awal tahun. Namun, naiknya sembako dan sayur mayur sedikit atau tidak signifikan. Yang terpenting kita harapkan naiknya tidak terlalu tinggi," ungkapnya.

Kendati Raimon, ia menjamin dan memastikan stok sembako dan sayur mayur persediaan tercukupi. "Saya pastikan semua sayur mayur dan sembako penyediaan stoknya aman, yang terpenting itu," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: