Hotel di Palembang Gelar Perayaan Tahun Baru 2023, Intip Keseruannya

Hotel di Palembang Gelar Perayaan Tahun Baru 2023, Intip Keseruannya

Suasana malam tahun baru di Emilia Hotel by Amazing Palembang, Sabtu 31 Desember 2022. Foto: Naba/sumeks.co--

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2023, Gubernur Sumsel Pantau 4 Titik Pos Pam

"Magic Show baru perdana tahun ini. Kita ingin menghidupkan suasana dan menarik untuk tamu yang telah membayar dan merayakan tahun baru 2023 di Emilia Hotel dengan berbagai hiburan," jelas Boni.

Selain itu, Emilia Hotel juga menyediakan berbagai doorprize untuk para tamu. Terdapat juga Grand Prize yakni satu voucer kamar suite room seharga Rp 1,5 juta per malam.

Dengan membayar Rp 175 ribu per pax. Tersedia  lebih dari 30 menu makanan yang dapat dicoba sesuka hati atau makan sepuasnya (All You Can Eat).

"Emilia Hotel Palembang menyediakan 100 kursi untuk para tamu makan malam, dan tersedia 131 kamar (Room)," tutup Boni.

BACA JUGA:Tahun Baru Ada Peluang BBM Naik tapi juga Turun, Lalu Bagaimana Hitung-hitungannya? Ini Kata Peneliti

Sementara, Harper Hotel Palembang mengusung tema Las Vegas Night New Years. Hotel Harper juga menyediakan harga promo terbaik untuk malam tahun baru kali ini. 

Mengangkat tema Las Vegas Night New Years Eve, makan malam sepuasnya (all you can eat Dinner) di Hotel Harper dapat dinikmati dengan harga Rp 350 ribu per pax.

Pengunjung dihibur music performance, dance performance, dan Magician serta game dan clossing party at the pool. 

Hotel Harper juga menyediakan promo menginap mulai dari Rp 1,4 juta per kamar, untuk jenis kamar deluxe dan free new year dinner dan breakfast khusus dua orang.

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru 2023, Ayam Potong di Palembang Laris Manis

Sementara, di Aston Hotel Palembang mengusung tema Heal the World.

Hotel Aston juga menyediakan paket promo menginap Heal the World. Hanya Rp 1,5 juta nett  untuk dua orang, dan tipe kamar Deluxe. 

Melengkapi dan memeriahkan momen tahun baru, Hotel Aston menggelar kegiatan party sembari menunggu waktu hitung mundur malam pergantian tahun.

"Paket pergantian tahun baru di Hotel Aston bisa dipesan dengan harga Rp325.000 per pax untuk entrance pass," kata Marketing Communication ASTON Palembang, Kemas Muhammad Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: