Tiba-tiba Ketum Partai Republik Satu Hasnaeni Minta Maaf ke Ketua KPU, Mengaku Khilaf dan Sedang Depresi

Tiba-tiba Ketum Partai Republik Satu Hasnaeni Minta Maaf ke Ketua KPU, Mengaku Khilaf dan Sedang Depresi

Hasnaeni Moein atau Wanita Emas. foto: source/dok pribadi--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Ini Klarifikasi Hasnaeni Wanita Emas atas isu dugaan pelecahan terhadap dirinya oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Ashari beredar pada Senin, 26 Desember 2022.

Dalam rekaman itu, Hasnaeni tengah berada dalam lembaga pemasyarakatan (lapas).

Mendadak Ketum Partai Republik Satu Hasnaeni Moein atau Wanita Emas itu minta maaf kepada Ketua KPU Hasyim Ashari atas pernyataan dugaan asusila yang berembus.

Dalam video itu Hasnaeni menyatakan, pengakuannya kepada sejumlah pimpinan parpol dalam rekaman video yang beredar di sejumlah platform media sosial beberapa hari lalu, bukan suatu hal yang benar-benar terjadi.

BACA JUGA:Anti Gagal, Ini Cara Membuat Telur Dadar Padang yang Mirip dengan Aslinya

“Saya Hasnaeni, (menyampaikan) Surat Pernyataan klarifikasi mengenai video saya yang beredar kemarin,” ujar Hasnaeni dalam video yang diterima wartawan, Senin, 26 Desember 2022.

“Melalui surat (klarifikasi) ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Ketua KPU Hasyim Asyari beserta jajarannya, serta melalui surat ini saya menyatakan dan mengklarifikasi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hasnaeni mengurai sejumlah poin klarifikasi pernyatannya kepada pimpinan-pimpinan parpol yang notabene dinyatakan tidak lolos tahapan pendaftaran dan verifikasi administrasi oleh KPU RI.

“Video yang beredar yang menyatakan bahwa saya telah mengalami pelecehan seksual dan pemerkosaan yang telah dilakukan Ketua KPU Hasyim Asyari, maka saya nyatakan bahwa hal itu tidak benar,” ucapnya menerangkan.

BACA JUGA:Simak Peringkat BWF Terbaru, Fajar/Rian Nomor 1, Rinov/Pitha Raih Raih Peringkat Tertinggi Sepanjang Karir

Hasnaeni menyatakan hal tersebut tidak benar lantaran pada saat video direkam kondisinya tidak dalam keadaan stabil.

“Perkataan itu saya katakan karena kekesalan saya dan kekhilafan saya akibat saat ini saya sedang mengalami sakit depresi,” urainya.

Selain itu, Hasnaeni juga menegaskan hubungan yang sebenarnya terbangun antara dirinya dengan Ketua KPU RI Hasyim Asyari.

“Bahwa pada faktanya hubungan saya yang ada selama ini antara Ketua KPU RI Hasyim Asyari, adalah hubungan yang bersifat profesional saja dan tidak lebih dari itu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: