Kapolda Sumsel Monitoring Pos Pam Ops Lilin 2022 Simpang Nila Kandi Kertapati

Kapolda Sumsel Monitoring Pos Pam Ops Lilin 2022 Simpang Nila Kandi Kertapati

Kapolda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang monitoring Pos Pam Ops Lilin 2022 di Simpang Nila Kandi Kertapati. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib monitoring pengamanan Operasi Lilin Musi Tahun 2022.

Monitoring dan pengecekan dilakukan di Pos Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 Pos Pam Simpang Nila Kandi, Kecamatan Kertapati Palembang Sabtu 24 Desember 2022.

Jenderal binta dua itu diterima Kapolsek Kertapati Polrestabes Palembang AKP Alfredo dan personel bersama stake holder.

“Kita melakukan pengecekan dan memantau kesiapan personel dalam Ops Lilin Musi 2022 yang sudah tergelar  katanya,” kata Kapolda.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Rachmad Wibowo Ibadah Misa Natal di Gereja Katolik Paroki St Yoseph

Selain itu juga melakukan pengecekan terhadap fasilitas dan kekuatan personel yang terlibat dalam pengamanan Natal 2022 dan tahun Baru 2023.

Sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat Pos Pam dan memberikan semangat dan bantuan kepada personel yang tengah bertugas. 

"Dalam pelaksanaan patroli pengamanan di tempat keramaian baik tempat peribadatan pusat liburan dan pasar,” terang Kapolda.

Personel, kata Kapolda, harus mempersiapkan segala kelengkapan mulai dari kesiapan diri, kendaraan roda empat dan roda dua, serta gampol para personel yang juga harus lengkap dan rapi.

BACA JUGA:Kapolri Keluarkan TR, Wakapolda Sumsel Brigjen Rudi Diganti

“Ini berguna untuk membuat masyarakat menjadi lebih nyaman bahagia dalam peribadatan dan liburan, tidak ada kemacetan, laka lantas serta menghilangkan rasa takut dan tidak ada aksi teror terhadap masyarakat," ungkapnya. 

Kapolda juga melihat dan memantau langsung persentase para pemudik yang masuk dan keluar wilayah Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: