Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Tekuk Kamboja dengan Skor 2-1

Hasil Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Tekuk Kamboja dengan Skor 2-1

Timnas Indonesia unggul 2-1 atau Kamboja pada Piala AFF 2022.-Foto: Twitter.com/@PSSI-

BACA JUGA:FIFA Berang Salt Bae Ikut Selebrasi Bersama Timnas Argentina, Siapa Dia?

Pada menit ke-38, Egy sempat punya peluang emas. Lolos dari jebakan offside, ia gagal memaksimalkan kesempatan saat tinggal berhadapan dengan kiper.

Timnas Kamboja tampil lebih agresif di akhir babak pertama, tapi tak ada gol tambahan dan pasukan Garuda unggul 2-1 saat turun minum.

Dua pergantian pemain dilakukan timnas Indonesia saat laga dilanjut. Ilija Spasojevic dan Saddil Ramdani masuk, Muhammad Rafli dan Egy keluar.

Witan punya peluang emas pada menit ke-49. Lolos dari jebakan offside, ia gagal mencetak gol saat hanya tinggal berhadapan dengan kiper.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Wajib Waspadai Kamboja Hari Ini, Pasukan Angkor Punya 3 Poin Meski Ada Rekor 17 Pertemuan

Pada menit ke-50, Arhan ditarik keluar karena cedera dan Yakob Sayuri masuk. Meski begitu pasukan Garuda masih bisa terus mendominasi.

Perlahan timnas Kamboja bisa keluar dari tekanan dan berbalik mengancam, meski masih bisa diantisipasi kiper Nadeo Argawinata.

Memasuki menit ke-60, Asnawi juga mengalami masalah sehingga harus ditarik keluar dan digantikan dengan Edo Febriansyah.

Saling balas serangan terjadi. Sepakan Yakob sempat mengancam jelang masuk pertengahan babak kedua, tapi masih tipis di samping gawang.

BACA JUGA:4 Tim Berebut Juara Paruh Musim BRI Liga 1 2022, PSMS Makassar, Borneo FC, Bali United atau Madura United

Saddil juga punya kesempatan lewat tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti, namun bola masih membentur pagar hidup.

Pada menit ke-82, Witan mengalami masalah pada kaki kirinya hingga harus ditarik keluar dan digantikan dengan Dendy Sulistyawan.

Baru masuk, penyerang Bhayangkara FC itu langsung mendapat peluang, tapi bola hasil sepakannya masih bisa ditepis kiper.

Memasuki fase akhir laga, saling balas serangan kembali terjadi. Kiper Kamboja kembali unjuk gigi, menggagalkan sepakan Edo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: