Tahun Baru 2023 di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp175 Ribu, Makan Sepuasnya-Magic Show

Tahun Baru 2023 di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp175 Ribu, Makan Sepuasnya-Magic Show

Emilia Hotel Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Malam pergantian Tahun Baru 2023 tinggal hitungan hari. Sebagian besar dari kita ingin merayakan momen setahun sekali tersebut.

Menyambut Natal dan Tahun Baru, hotel di Palembang berlomba bikin promo menarik. Mulai dari diskon tarif kamar hingga paket makan murah meriah, hingga menyajikan hiburan yang memukau.

Seperti yang dirancang oleh Emilia Hotel Palembang akan menggelar event Tahun Baru 2023 dengan tema Gothic Party.

"Menyambut Tahun Baru 2023, kami mengadakan event gala dinner dengan tema Gothic yang lebih berkonsep glamor dan mewah. Open gate mulai pukul 19.00 sampai 23.00 WIB," kata Sales Marketing Emilia Hotel yang juga Stage Manager, Boni Asmada kepada SUMEKS.CO, Jumat 23 Desember 2022.

Pada malam Tahun Baru, Emilia Hotel Palembang menyediakan paket makan malam (Dinner Package) Rp175 ribu per pax.

BACA JUGA:Tahun Baru 2023, Jembatan Ampera Palembang Ditutup

Serta menyediakan paket kamar superior (Room Package) Rp1 juta per malam. Harga tersebut sudah termasuk makan malam Tahun Baru (Dinner New Years Eve) 2023 dan breakfast untuk dua orang.

Perayaan malam Tahun Baru di Emilia Hotel Palembang, menghadirkan pertunjukan sulap (Magic Show) oleh salah satu pesulap muda terbaik di Palembang dari Alkazam Magic Entertaint dan live music untuk menghibur para tamu.

"Magic Show baru perdana tahun ini. Kita ingin menghidupkan suasana dan menarik untuk tamu yang telah membayar dan merayakan Tahun Baru 2023 di Emilia Hotel dengan berbagai hiburan," jelas Boni.

Selain itu, Emilia Hotel juga menyediakan berbagai doorprize untuk para tamu. Terdapat juga Grand Prize yakni satu voucher kamar suite room seharga Rp1,5 juta per malam.

Dengan membayar Rp 175.000 per pax. Tersedia  lebih dari 30 menu makanan yang dapat dicoba sesuka hati atau makan sepuasnya (All You Can Eat).

BACA JUGA:Tiga Curug di Kota Pagaralam yang Bisa Dikunjungi Libur Natal dan Tahun Baru 2023

Menu makanan BBQ, yakni ikan kembung, ikan nila, ikan gurami, ikan bawal, ikan kakap merah, cumi, udang, skiwer, beef slice, chicken, kerang hijau, kerang dara, dan jagung bakar.

Menu makanan tradisional, yakni pempek, sate ikan, martabak telur, otak-otak, lenggang daun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: