Buka Bersama di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp125 Ribu Per Orang

Buka Bersama di Emilia Hotel Palembang, Hanya Rp125 Ribu Per Orang

Emilia Hotel by Amazing. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Emilia Hotel Palembang by Amazing menawarkan paket buka puasa bertema Kampung Ramadan. Melalui tema Kampung Ramadan, Hotel Palembang memberikan menu berbuka dengan berbagai pilihan sesuai selera.

"Melalui tema Kampung Ramadan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Emilia Hotel Palembang menyediakan berbagai menu Arabian Authentic seperti nasi kebuli, kebab, dan lain sebagainya," kata Chef Emilia Hotel Palembang, Hendra Yana kepada SUMEKS.CO, Senin 27 Maret 2023.

Chef Hendra Yana menjelaskan, selain menu Arabian Authentic juga menyediakan beberapa makanan tradisional dan modern.

"Seperti gemblong, ongol-ongol, menu angkringan dan sebagainya. Juga terdapat menu modern seperti wafel, puding, dan lainnya," jelasnya.

BACA JUGA:Nikmati Buka Bersama di Kampung Nusantara Hotel Aryaduta Palembang

Selain itu, Emilia Hotel Palembang juga menyediakan berbagai variasi takjil seperti manis-manisan, bubur lemu, dan bubur candil.

"Kita juga menyediakan makanan khas Palembang seperti pempek, tekwan, model, dan variasi yang disajikan setiap hari," ucap Chef Hendra Yana.

Kendati demikian Chef Hendra Yana menyebutkan, Emilia Hotel Palembang menyediakan menu yang berbeda setiap harinya.

"Untuk menu kita ganti item setiap hari agar bervariasi dan masyarakat tidak bosan. Dalam satu hari ada sekitar 10 menu takjil, gorengan 5 item, ice 3 item, ada dua jenis mie setiap hari, dan makanan arabian juga diubah setiap harinya," tutupnya.

BACA JUGA:Selama Puasa Jam Kerja ASN di Kota Palembang Berkurang 2 Jam, Supaya Fokus Ibadah dan Berbuka Bersama Keluarga

Jika Anda berminat untuk berbuka puasa di Emilia Hotel Palembang, tarifnya pun terjangkau yakni Rp150 ribu nett/pax.

Sales Marketing Emilia Hotel Palembang, Boni Asmada mengungkapkan tarif paket buka puasa tersebut akan mendapat diskon 50 persen untuk anak-anak berusia 5-10 tahun, dan jika pembelian 10 pax gratis 1 pax.

"Terkhusus sampai tanggal 28 Maret 2023 mendapat harga spesial hanya Rp125 ribu per pax," ungkapnya.

Boni menyebutkan, adapun promo superior room Rp475 ribu nett/pax. "Free takjil, dan sahur atau breakfast for 2 pax," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: