Mid Night Sale Matahari PSX Palembang, Dapat Lucky Angpao, Jumlahnya Lumayan

Mid Night Sale Matahari PSX Palembang, Dapat Lucky Angpao, Jumlahnya Lumayan

Matahari PSx Mall. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Momen pergantian tahun,  Matahari yang berada di kawasan Mall PALEMBANG Square (PS) Xtension memberikan promo diskon Lucky Angpao khusus Mid Night Sale

"Ya, ini kami memberikan diskon Pada Mid Night Sale dari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB," kata Asisten Manager Matahari PSx Mall Palembang Square Melisa Kristin kepada SUMEKS.CO, Sabtu 31 Desember 2022. 

Melisa Kristin mengatakan, promo diskon Lucky Angpao maksudnya bagi customer yang mempunyai member Matahari dan berbelanja minimal Rp500 ribu akan mendapatkan angpao. 

"Ini angpao berlaku dari tanggal 26 Desember hingga 21 Januari 2023 dan khusus harinya Jumat, Sabtu dan Minggu," ujar Melisa Kristin. 

Untuk isi dari angpao, lanjut Melisa Kristin sangat lumanyan hingga sampai dengan Rp150 ribu. 

"Kami menghimbau kepada customer bagi yang ingin  mendapatkan angpao silahkan datang langsung kebagian informasi Matahari PSx Palembang," ungkap Melisa Kristin. 

Melisa Kristin menambahkan, tidak hanya promo Lucky Angpao, pihaknya juga menyediakan diskon 70 persen koleksi pakaian, sepatu pria, wanita dan anak-anak maupun barang-barang lainnya. Untuk jenis pakaian dan sepatunya seperti Cole, Osella, Cardinal, dan yang lainnya. 

BACA JUGA:Tutup Tahun, Matahari PSx Mall Palembang Berikan Diskon

"Jadi, kepada customer tidak usah khawatir lagi kalau ingin berbelanja di Matahari PSx Mall Palembang Square," jelas Melisa Kristin. 

Melisa Kristin berharap kepada customer jangan lupa berbelanja di Matahari PSx di tahun 2023. "Jangan khawatir, kami Matahari PSx akan memberikan lebih banyak produk berkualitas dan promo yang lebih variatif," tegas Melisa Kristin.  

Melisa Kristin menghimbau kepada customer Matahari PSx Mall Palembang Square sekali lagi untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjalankan protokol Kesehatan ketat.

"Intinya, ini sebagai bentuk perlindungan kepada pengunjung agar aman dan nyaman serta terhindar dari penyakit COVID-19," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: